Celeb & Entertainment

EXO: Album Versi China dan Korea

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 4 Juli 2013

EXO: Album Versi China dan Korea

Buat album XOXO ini, mereka sengaja melakukan hal yang spesial. Untuk pertama kalinya, EXO-K dan EXO-M bergabung dengan nama EXO. "Karena ini album pertama kami, kami menggabungkan EXO-K dan EXO-M buat menunjukan penampilan yang lebih bagus. Baik di China maupun Korea, kami bakal bersama-sama sebagai dua belas orang," kata Xiumin.

 

Bagi para member EXO-M, promosi dan konser di Korea merupakan hal baru, girls. Mereka sampai enggak sabar kepengin tau rasanya bisa konser di Korea. "Bekerja sebagai EXO dan bukan sebagai EXO-K ataupun EXO-M adalah pengalaman baru buat kami. Apalagi ini pertama kalinya EXO-M promosi di Korea. Aku sangat senang dan enggak sabar," curhat Xiumin.

 

Meskipun sudah tergabung dalam EXO, mereka enggak serta-merta melupakan fans EXO-M di China. Album XOXO sengaja dibuat dalam dua versi yang berbeda demi fans mereka di China. Mereka juga memasukan berbagai genre yang berbeda dalam album ini. "Versi Kiss dibuat dalam bahasa Korea dan versi Hug dalam bahasa China. Dalam sepuluh track yang ada juga ada berbagai genre yang berbeda. Jadi, fans bisa melihat kemampuan dari EXO," cerita Chanyeol.

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN