Celeb & Entertainment

Exclusive Interview Charli XCX di Singapura

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 April 2015

Exclusive Interview Charli XCX di Singapura

Kegiatan terakhir dari rangkaian konser Sucker, Charli XCX di Singapura adalah wawancara sama W, ehem. Charli sempat menjawab beberapa pertanyaan nih, tapi ada satu hal yang bikin W langsung pensaran ketika bertemu dan ngobrol langsung sama Charli. Dia ramah dan rendah hati, banget! Simak nih, sneak peek exclusive interview Charli XCX di Singapura!

 

(Baca juga: Charli XCX Concert in Singapore: Diawali Sucker, diakhiri Boom Clap)

 

Rendah hati

Dari gaya fashion dan lagunya, kesan yang kita tanggap Charli ini fierce dan garang. Tapi, Charli yang sore ini memakai flower dress, jaket denim dan sunglasses yang menjadi ciri khasnya ini super ramah. Langsung deh pengen nanya, apa sih yang membuat cewek yang terkenal lewat lagu Boom Clap ini tetap rendah hati?

 

"Orangtua," jawab Charli tegas. Cewek ini pun menjelaskan kalau orangtuanyalah yang membuatnya tetap semangat dan yakin dalam menggapai impiannya.

 

(Baca juga: Charli XCX: Menderita Synesthesia)

 

Harus baik sama ortu

Walaupun nyanyiin lagu soal breaking the rules atau bilang malasnya pergi ke sekolah, bukan berarti Charli ini enggak peduli. Buktinya dia ngasih saran buat kita buat bersikap baik sama orangtua, he-he-he.

 

"Kita harus bersikap baik sama orangtua. Soalnya, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Kita enggak akan menjadi seperti sekarang atau sukses tanpa campur tangan mereka. Jadi, jangan lupa untuk bersikap baik sama orangtua," jelas Charli di sore yang mendung di Singapura.

 

Kalau jawaban Charli ini aja udah bikin kamu terkesima, pasti lebih terkaget-kaget kalau baca semua hasil exclusive interview Charli XCX di Singapura ini di majalah kaWanku nanti. Ditunggu, yah!

 

(Baca juga: Charli XCX: Makan Banyak di Singapura)

 

 (iif, foto: iif, tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN