Celeb & Entertainment

Eriska Rein: Rilis Clothing Line, Tacqueen

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 8 Mei 2014

Eriska Rein: Rilis Clothing Line, Tacqueen

Eriska Rein diam-diam sedang merintis bisnis baru di bidang fashion. Enggak tanggung-tanggung, Eriska malah sudah merilis clothing line pribadi miliknya yang digagasnya bersama seorang teman. Clothing lini milik Eriska itu diberi nama Tacqueen.

 

Online dan di bazar

Kata Eriska, memang selama ini ia berjualan busana bergaya chic dan cocok dengan remaja itu lewat jalur online. Tapi enggak sering, Eriska banyak berburu gelaran bazar dan kemudian menggelar dagangannya di sana, dari satu bazar ke bazar lain.

 

"Kalau bazar kan enggak setiap hari dan setiap bulan ada. Tapi kalau ada kesempatan, aku langsung booking stand," ungkap Eriska semringah.

Eriska pun mengaku tidak mematok harga selangit untuk busana yang dijualnya. "Kalau bazar kan biasanya memang yang dijual produk lama, jadi pasti diskon. Kalau barang baru biasanya harga normal. Tapi kalau di online shop dari awal memang enggak mahal-mahal dan terjangkau. Harganya di bawah Rp200 ribu," tambah Eriska lagi.
 

Dapat pengetahuan baru

Dua tahun mendalami bisnis online shop, Eriska mengaku mendapat keuntungan yang lumayan. Ditambah lagi, mengelola online shop memberikannya banyak pengetahuan baru di luar dunia hiburan yang terlebih dahulu membesarkan namanya itu.

 

"Prospeknya buat aku sih oke, bagus dan lumayan buat aku yang seorang pendatang baru di dunia bisnis. Belajar dari pngalaman aja. Semoga ke depannya oke terus dan enggak sampai rugi."

 

(yetta/tabloidnova.com, foto: tribunnews.com)

 

 

Tags : eriska rein

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN