Celeb & Entertainment

Emma Watson: Sempat Sakit Saat Syuting Film Noah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Februari 2014

Emma Watson: Sempat Sakit Saat Syuting Film Noah

Emma Watson jatuh sakit saat syuting film Noah setelah meminum segelas air yang sudah lama dibiarkan begitu saja, air yang sudah tercemar udara dan bakteri. Sang sutradara Darren Aronfosky melarang botol plastik dalam lokasi syuting untuk menjaga produksi agar tetap ramah lingkungan.

 

Tapi setelah beberapa jam syuting, sekitar dini hari, Emma ingin sekali minum dan akhirnya meminum dari gelas yang sudah ada di lokasi sekitar tiga bulan.  

"Semua yang kita gunakan didaur ulang. Tidak punya air di botol di lokasi syuting jam 5 pagi, saat kamu mengigau, itu bukan masalah," cerita Emma, dilansir Wonderland, Selasa (18/2).

 

"Aku sangat lelah pagi itu, aku mengambi gelas yang berisi air dan itu sudah dibiarkan begitu saja selama tiga bulan. Aku sangat sakit (setelahnya)," cerita Emma

 

Tapi bukannya diberi waktu istirahat, darren Aronofsky malah ingin memasukkan keadaan sakit Emma ke dalam film. 

 

"Aku datang keesokan harinya dan aku bilang 'Darren, aku pikir aku tidak bisa syuting, aku sangat sakit'. Dia bilang, 'gunakan untuk adegan'.  Aku berkata 'apakah dia berguarau? Dia bercanda? dan semua terdiam," kenang Emma

 

(ega, foto: tumblr.com) 

 

 

Tags : emma watson noah

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN