Celeb & Entertainment

Emma Watson: Sempat Ingin Berhenti Akting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 6 Agustus 2013

Emma Watson: Sempat Ingin Berhenti Akting

Setelah sukses memainkan Hermione Granger dalam delapan film Harry Potter, jelas enggak mudah untuk Emma Watson melepaskan karakter penyihir remaja yang jenius satu itu. Karena hal itu, Emma ternyata sempat memutuskan untuk berhenti akting lho!

 

"Untuk beberapa saat aku agak terbawa dengan pikiran, 'akankah mereka bisa memainkan peran yang lain?' Hal itu sempat membuatku takut untuk beberapa saat. Dan kemudian seorang profesor mengatakan padaku bahwa mereka juga enggak berpikir bahwa aku harus berakting," aku Emma dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly.

 

Saat itu, masalah ini benar-benar mengganggu pikiran cewek yang punya rahasia tampil cantik ini, "aku benar benar bergulat dengan pikiran itu, dan merasa enggak baik tentang hal itu. Kemudian, aku enggak tahu... hal itu jadi sangat buruk dan orang-orang telah menempatkanku dalam sebuah kotak. Tiba-tiba aku ingin membuktikan mereka salah. Hal itu memberikanku semangat seperti bahan bakar, dalam suatu cara."

 

Kadang, penilaian orang-orang tentang hal yang bisa atau enggak bisa kita lakukan memang bisa menjadi suatu motivasi. Seperti Emma yang membuktikan dirinya bisa keluar dari zona nyaman dan menunjukkan yang terbaik darinya. Selama tujuan dan caranya benar, boleh banget lho kita termotivasi sama tantangan.

 

"Aku enggak tahu apa yang aku inginkan. Aku enggak tahu siapa aku sebenarnya. Jadi, aku ingin menjauh dan memastikan inilah yang aku inginkan untuk menuangkan hidupku, dan energiku, dan darahku, keringat, dan tangis kedalamnya," tutur cewek yang mengaku hanya punya delapan pasang sepatu ini.

 

Kayak Emma yang berhasil memerankan Sam dalam The Perks of being a Wallflower dan Nicki dalam The Bling Ring, kita juga pasti bisa mencapai berbagai hal baru. Hi-hi-hi, kamu pernah punya pengalaman yang mirip sama Emma, enggak, girls?

 

(uswatun, foto: aceshowbizz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN