Celeb & Entertainment

Emma Watson: Satu Tim Lagi Sama Stephen Chbosky

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 10 Oktober 2013

Emma Watson: Satu Tim Lagi Sama Stephen Chbosky

Akting Emma sebagai Sam di The Perks of Being A Wallflower masih melekat jelas dalam ingatan kita, ya. Kali ini Emma bakal bermain dalam film While We're Young yang juga disutradarai sama Stephen Chbosky. Yap, penulis sekaligus sutradara The Perks of Being A Wallflower ini kembali satu tim sama Emma.

 

Menurut Deadline.com, While We're Young diangkat dari novel yang ditulis sama Adena Hapern. Novel ini bercerita tentang wanita berusia 75 tahun yang merasa akrab dan punya banyak kesamaan sama cucunya yang berusia 29 tahun, daripada anaknya yang berusia 55 tahun. Wanita ini berulangtahun dan permintaannya buat berusia 29 tahun ini terkabulkan.

 

Dari perubahan usianya itu, dia melalui petualangan yang asyik sama cucunya yang kini umurnya sama dengan wanita itu. Film ini menceritakan tiga generasi dalam satu cerita, girls. Kita diajak memahami kehidupan wanita dalam tiga generasi yang berbeda.

 

Saat ini Emma yang berumur 23 tahun ini masih dalam proses syuting film Beauty & The Beast dan Your Vouice In My Head. Emma juga enggak lama lagi bakal bisa kita tonton dalam film berjudul Noah.

 

(lana, foto: wallpaperswala.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN