Celeb & Entertainment

Emma Watson: Pengin Jadi Penulis

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 11 Januari 2013

Emma Watson: Pengin Jadi Penulis

Walaupun baru aja berhasil membawa pulang penghargaan People's Choice Awards 2013 sebagai Favorite Dramatic Movie Actress untuk perannya di The Perks of Being Wallflower, bukan berarti Emma menginginkan seluruh karirnya berada di depan kamera. Emma baru aja cerita kalau dia pengin berkarir sebagai penulis.

 

"Aku ingin memulainya dengan mengadaptasi tulisan apapun menjadi sebuah naskah film," cerita Emma pada Kamis (10/1). "Sebenernya akan sangat menyenangkan kalau aku bisa menulis sesuatu yang baru dan original, tapi aku belum siap untuk saat ini, tapi akutahu menulis adalah sesuatu yang ingin aku lakukan," lanjut Emma.

 

Emma bercerita kalau waktu yang dihabiskan bersama Stephen Chobsky saat syuting film The Perks of Being Wallflower, telah memberikannya inspirasi untuk menjadi penulis adaptasi film. Karena Stephen mengadaptasi novelnya sendiri yang  berjudul The Perks of Being Wallflower ke sebuah film dengan judul yang sama.

 

"Sebagai penulis, aku rasa Stephen Chobsky telah banyak menginspirasi penulis lain," cerita Emma. "Aku banyak bertanya dan pernah sesekali mengirimkan tulisan essay-kukepada Stephen, dan Stephen benar-benar menginspirasiku untuk menjadi penulis," tuturnya.

 

Dan saat ini, Emma sedang disibukkan dengan film terbaru Sofia Coppola yang akan rilis tahun ini yang berjudul The Bling Ring, dan juga film Darren Aronofsky yang berjudul Noah yang akan rilis tahun 2014 mendatang. Wah, sukses terus ya Emma, ditunggu karya terbarunya!

 

(gita, foto: parade.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN