Celeb & Entertainment

Emma Watson: Masih Sering Gugup di Red Carpet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Mei 2014

Emma Watson: Masih Sering Gugup di Red Carpet

Meski selalu dipuji saat tampil di berbagai acara atau red carpet, Emma Watson mengaku kalau persiapan untuk datang ke sebuah acara itu selalu penuh tekanan. Dan itu membuatnya masih sering gugup di red carpet. 

 

"Kamu harus memikirkan 'Apakah orang-orang akan memerhatikan rokku?' Kalau lampu flash-nya padam, apakah akan jadi tembus pandang?' Jadi aku selalu melakukan tes dulu sambil duduk dan berdiri... Hal ini bikin gugup banget. Soalnya orang-orang benar-benar teliti," cerita Emma.  

 

Takut hal aneh terjadi

Sampai sekarang Emma masih selalu khawatir setiap kali dia akan menginjakan kaki di red carpet karena walau pun sudah benar-benar mempersiapkan, hal-hal aneh yang enggak terduga selalu mungkin terjadi. Emma pun suka merasa gugup karena yang dia pakai di red carpet sebenarnya bikin dia merasa kurang nyaman. 

 

"Sepatu yang aku pakai pasti enggak nyaman dan aku enggak bisa bernafas dengan lega dalam baluatn gaun yang aku pakai. Maknya aku enggak mau bergaya seperti itu buat sehari-hari," papar Emma

 

(aisha, foto: sacramento.cbslocal.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN