Celeb & Entertainment

Emma Watson: Komentar Soal Hubungan Hermione dan Ron

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 8 Februari 2014

Emma Watson: Komentar Soal Hubungan Hermione dan Ron

Bagi kamu penggemar film Harry Potter pasti tahu bagaimana ending dari cerita yang novelnya di tulis oleh JK Rowling itu. Harry Potter akhirnya menikah dengan Jenie, sedangkan Hermione menikah dengan sahabatnya sendiri yaitu Ron Weasley. 

 

Tapi ternyata JK Rowling berubah pikiran, menurutnya Hermione menikah dengan Harry Potter, bukan Ron. Lho kok bisa ya pernyataan itu keluar disaat novel dan filmnya sudah tamat? 

 

"Aku menulis hubungan Hermione dan Ron sebagai bentuk pemenuhan keinginan. Untuk alasan yang memiliki sedikit hubungan dengan literatur dan jauh lebih berkaitan dengan yang menempel pada plot pertama. Hermione berakhir dengan Ron," tuturnya dilansir Wonderland, Rabu (5/2). 

 

Meski sempat menyesal tentang kekeliruan ini, Rowling sempat pula meminta maaf karena khawatir penggemarnya bakal marah, ia pun tetap punya alasannya sendiri. Meski demikian, meredam hal ini, Emma Watson yang memerankan tokoh Hermione memberi dukungannya kepada Rowling. 

 

"Saya kira, ada sebagian penggemar yang penasaran, apakah Ron membuat Hermione bahagia atau tidak," ujar Emma

 

Oke deh Emma udah ngebahas urusan Hermione-Ron, tuh! Eits ini kan fiksi. 

 

(mery/hai, foto: celebmafia.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN