Celeb & Entertainment

Emma Watson: Gugup di Film Baru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 16 Januari 2013

Emma Watson: Gugup di Film Baru

Enggak sabar nonton film terbarunya Emma Watson? Bulan Juni nanti film terbaru Emma yang berjudul Bling Ring  akan dirilis di bioskop.

 

Film yang di sutradarai oleh Sofia Coppola ini bercerita tentang sebuah geng remaja yang melakukan pencurian di rumah selebriti terkenal. Selebriti seperti Lindsay Lohan, Orlando Bloom, Paris Hilton dan Rachel Bilson yang menjadi korbannya. Masing-masing dari selebriti tersebut mengalami kerugian hampir tiga juta dolar Amerika (atau senilai 28 miliar Rupiah).

 

Saat diwawancarai mengenai film ini, Emma mengaku sedikit nervous melihat reaksi penonton terhadap aktingnya di film ini. Karena di film ini Emma berperan menjadi orang yang kurang disenangi.

 

"Aku tidak suka dengan diriku di film ini, aku rasa aku tidak akan sanggup menontonnya," cerita Emma. Di film ini Emma akan berperan sebagai Nicki, ketua dari geng yang melakukan pencurian terhadap seleb-seleb Hollywood tersebut, dan Emma merasa tidak nyaman dengan perannya tersebut.

 

"Aku merasa sangat aneh. Aku tahu sebagai aktris aku harus bisa menjadi karakter orang lain yang tidak memiliki hubungan denganku, tapi aku merasa aneh" curhat Emma. "Cewek yang aku perankan ini sangat unik. Sangat menarik bisa masuk ke 'isi kepala'-nya. Tapi dia merepresentasikan banyak hal yang aku tentang," tutur Emma.

 

Walaupun sulit baginya melihat dirinya sendiri sebagai cewek rebel tapi Emma tetap bangga bisa memainkan karakter Nicki. "Jadi misalnya kamu tanya mengenai film ini kepadaku, aku akan menjawab, film ini membuatku lebih kaya pengalaman dan lebih menyukai pekerjaanku sebagai aktris," tutup Emma.

 

Jadi, buat kamu yang penasaran seperti apa film Bling Ring, tungguin aja jadwal filmnya di bioskop bulan Juni ya girls!

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN