Celeb & Entertainment

Emma Watson: Enggak Pengin Terlihat Seksi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 17 Juni 2014

Emma Watson: Enggak Pengin Terlihat Seksi

Aktris Emma Watson (23), yang sudah menjadi bintang sejak berusia 11 tahun karena main dalam film-film Harry Potter, menyedot banyak perhatian karena penampilannya dan biasa masuk daftar perempuan terseksi di dunia. Namun, tekannya, ia enggak pengin terlihat seksi. 



"Saya tak pernah ingin jadi dewasa terlalu cepat. Saya ingin mengenakan sports bra sampai saya berusia 22 tahun! Daya tarik dari menjadi seksi tidak pernah benar-benar membuat saya senang. Saya tak pernah sangat terburu-buru untuk dilihat sebagai seorang perempuan," tuturnya.

 

(Baca juga: Beauty Secrets From Emma Watson)


Dengan meninggalkan sosok Hermione, murid yang cemerlang dan baik-baik dalam film-film Harry Potter, kini Watson memainkan peran sebagai Nicki dalam film barunya yang berjudul The Bling Ring, yang disutradarai oleh Sofia Coppola. Nicki merupakan seorang remaja yang bersama sejumlah temannya melacak keberadaan para selebriti melalui internet untuk merampok rumah-rumah mereka.



Bagaimana pun, Watson mengakui bahwa ia merasa agak kaget menghadapi perubahan dandanan untuk peran barunya tersebut. Dalam Harry Potter, ia berkostum yang pantas dilihat oleh semua umur, sedangkan sebagai Nicki ia berkostum seksi.

 

(Baca juga: Emma Watson Gunakan Ethical Fashion Sebagai Kampanye Lingkungan


"Pada satu titik, saya bilang ke perancang kostum, 'Anda bisa melihat tali bra saya dengan saya mengenakan kostum bagian atas ini. Haruskah kita memenitikannya (agar tak terlihat)?' Dan, ia berkata, 'Tidak, Manis. Nicki identik dengan tali bra yang terlihat.' Saya berpikir, 'Baiklah, ok. Pola pikir yang berbeda,'" tambahnya kepada majalah W.

 

(ati kamil/kompas.com, foto: anushkamall.com)

 

 

Tags : emma watson

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN