Celeb & Entertainment

Emma Watson: Enggak Pengin Cepat Dewasa

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 21 Januari 2014

Emma Watson: Enggak Pengin Cepat Dewasa

Hampir lima tahun 'lulus' dari Hogwarts, Emma Watson sukses membuktikan diri sebagai aktris berbakat dan tumbuh jadi cewek berani dan elegan. Meskipun demikian, Emma sempat enggak pengin cepat dewasa. 

 

"Aku benar-benar mempersiapkan diri buat melawan prasangka, enggak dianggap sebagai aktris sungguhan karena aku telah jadi bagian sebuah film franchise blockbuster begitu lama," papar Emma

 

Cewek British ini sadar betul kalau masih banyak yang menganggap dia sebagai si cewek dari Harry Potter. Karena itu, Emma siap menunggu waktu ketika orang-orang sudah bisa menerimanya sebagai Emma Watson, seorang aktris berbakat. 

 

 "Jika memerlukan lima tahun, ya jadilah lima tahun. Jika butuh lebih...aku akan di sini untuk waktu yang panjang," ujar cewek yang terpilih sebagai Woman of The Year 2013 oleh majalah GQ Inggris ini.

 

Sejak selesai dengan Harry Potter tahun 2009, Emma bekerja keras untuk membuktikan kalau dia adalah aktris sungguhan. Hasil kerja keras Emma terlihat lewat kesuksesannya memerankan berbagai karakter yang berbeda di The Perks Of Being A WallflowerThe Bling Ring hingga Noah yang akan tayang Maret 2014. Yap, Emma bisa dibilang yang paling sukses dalam dunia akting, di antara teman-teman aktornya, setelah mereka 'lulus' dari Hogwarts. 

 

Anak serius

"I was always a very serious child," cerita Emma. Waktu masih 13 tahun, Emma ingat kalau mengganggap pacaran itu bodoh dan enggak penting. "Aku bilang, 'Itu  bodoh. Mereka masih terlalu kecil. Cowok itu enggak cinta sama dia dan itu semua cuma buang-buang waktu'. Mengingat itu, aku merasa takjub aku masih bisa punya teman," tutur Emma.

 

Meski selalu jadi anak yang serius, Emma ngaku dia sangat menikmati masa anak-anak dan remajanya sehingga enggak pengin cepat tumbuh dewasa. "Sampai umurku 22 tahun, aku masih pengin memakai sport bra! Aku enggak pernah semangat mengejar daya tarik untuk jadi seksi. Aku enggak pernah terburu-buru pengin dilihat sebagai cewek dewasa," aku Emma

 

Tumbuh di bawah sorotan media dan publik memang enggak gampang, tapi Emma berhasil melaluinya dengan baik. Emma sukses kabur dari 'kutukan' tumbuh dewasa dengan kelakuan buruk dan karier yang enggak jelas seperti yang banyak dialami seleb yang sudah terkenal sejak kecil. Kini Emma tumbuh jadi cewek sekaligus artis yang sadar akan popularitasnya dan bertanggung jawab atas itu.Cewek yang berani tapi enggak sembrono. Brava, Emma!

 

(aisha, foto: firenzejewels.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN