Celeb & Entertainment

Emma Watson: Dukung Acara J.K. Rowling

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 9 November 2013

Emma Watson: Dukung Acara J.K. Rowling

Rangkaian Harry Potter memang sudah berakhir, girls. Meskipun begitu, hal ini enggak memutuskan hubungan para pemain Harry Potter sama penulis J.K. Rowling, salah satunya sama Emma Watson. Malam itu Emma dan J.K. Rowling berpose dalam sebuah acara pengumpulan dana buat Lumos Charity, Sabtu (9/11) malam, di Inggris. Cewek berumur 23 tahun ini juga ditemani sama pemain Harry Potter lainnya, Evanna Lynch.

 

Dalam acara ini, ada beberapa patung pajangan karakter-karakter pemain Harry Potter, girls. Emma sempat berfoto di depan karakter Hermione Granger, lho. Emma sampai menirukan ekspresi sekaligus gestur patung itu. Hi-hi-hi. "Still got it. #HarryPotterWorld #watford," ketik Emma dalam caption foto yang dia pos pada akun Twitter miliknya.

 

Malam itu Emma tampil cantik dengan rambut ala milk maid. Cewek yang selalu tampil edgy ini memakai dress hitam berlengan panjang, dilengkapi sama stocking dan heels yang juga berwarna hitam. Lipstik merah Emma jadi pelengkap riasan wajahnya yang fresh. Kalau melihat penampilan Emma yang satu ini, kamu masih tetap teringat sama sosok Hermione, enggak?

 

(lana, foto: justjared.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN