Celeb & Entertainment

Emma Watson: Dealing With Fame

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Emma Watson: Dealing With Fame

Cewek yang tampil dalam film The Bling Ring ini sebelumnya enggak sadar kalau dirinya terkenal. Selama film Harry Potter, Emma selalu sibuk dan hampir enggak pernah menyentuh dunia luar. Emma bilang, dia baru merasa dirinya terkenal waktu masuk kuliah di Brown University.

 

Emma yang memerankan Hermione saat itu, bekerja setiap hari dan enggak punya waktu buat kehidupan lain. Makanya, Emma enggak menyadari seberapa terkenal dirinya. "Aku pikir, aku benar-benar enggak mengenal dunia luar selama Harry Potter, soalnya aku bekerja setiap waktu. Aku masuk ke dalam mobil, pergi ke studio dan pulang," cetus Emma.

 

Setelah Harry Potter selesai, Emma mulai merasakan ketenarannya. Kayak baru menghirup udara segar setelah sekian lama, Emma ketemu orang-orang yang mengaguminya, yang selama ini jarang dia temui. "Ini terdengar bodoh, tapi itu lah saat di mana aku sadar aku sebenarnya terkenal," ujar Emma.

 

Meskipun Emma sudah menyadari ketenarannya, dia masih belum terbiasa sama hal itu. Bagi Emma, ada masa di mana dia bisa meng-handle hal itu dan ada juga waktu di mana Emma merasa enggak sanggup mengurusnya. "There are still days when I deal with fame horribly and there are days when I deal with it really well," curhat Emma yang sekarang berambut sebahu ini.

 

(lana, foto: teenvogue.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN