Celeb & Entertainment

Emma Stone: Terinspirasi Oleh Jennifer Lawrence

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 19 April 2014

Emma Stone: Terinspirasi Oleh Jennifer Lawrence

Bintang film Spider-Man 2, Emma Stone merasa terinspirasi oleh Jennifer Lawrence

 

Emma Stone bersyukur dengan kehadiran Jennifer Lawrence, Ia mengatakan bahwa Jennifer Lawrence ialah inspirasi terbesarnya dan role model bagi para cewek. Menurutnya Jennifer enggak pernah takut menjadi diri sendiri. 

 

"Aku pikir dia keren. Dia sangat menginspirasiku dan aku sangat beruntung bahwa dia ada di dunia ini, sebagai orang yang unik dan dia sangat berbakat," tutur Emma. "Aku sangat senang dia ada di sekitar wanita di mana-mana. Ini fantastis," imbuhnya. 

 

Enggak hanya Jennifer, ibundanya, Krista ialah inspirasi terbesar bagi aktris 25 tahun ini. "Dia luar biasa, ketika dia memberikan nasihat untukku, atau berada di sisiku, dia sudah membuat hidupku luar biasa. Aku selalu mengetahui bahwa seseorang mencintaiku tanpa syarat, yang telah menjadi pengaruh terbesar dalam hidupku," tandasnya. 

 

(ega/hai, foto: reveal.co.uk

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN