Celeb & Entertainment

Emma Stone: Karir dan Pacar Membuatku Merasa Bahagia

Published by : Marti Posted on : Rabu, 14 Mei 2014

Emma Stone: Karir dan Pacar Membuatku Merasa Bahagia

Emma Stone, cewek keren yang berperan sebagai Gwen pada film The Amazing Spiderman. Hubungannya dengan pemeran utamanya, Andrew Garfield, semakin lama semakin romantis dan kompak. Saat ditanya apa yang membuatnya merasa bahagia, Emma menjawab, Andrew dan akting.

 

Ketenaran

Sebagai superstar, Emma merasa harus berhati-hati menjaga sikap. Soalnya, keberadaannya dimanapun pasti akan dikenali banyak orang termasuk paparazzi. "Paparazzi saat ini tentu saja bagian dari hidupku dibanding tahun-tahun sebelumnya! Tapi kalau aku merasa keberadaan mereka mulai mengganggu, kita akan belajar untuk lebih berhati-hati dimanapun aku berada," jelas Emma. Walau sering mengganggu aktivitas, Emma merasa enggak masalah karena menurutnya itu adalah profesi mereka. "Paparazzi bukan masalah besar buatku dan seluruh penggemarku sangat baik dan selalu menghargaiku," tambahnya.


Pacar

Ditanya hubungannya dengan Andrew, Emma tersenyum. Emma dikenal sebagai pasangan yang kompak dan sering terlihat cute karena romantisme mereka. "Aku butuh bersama dengan seseorang yang sangat memperhatikan diriku dan selalu mengajariku tentang hidup," jelas Emma.

 

Baginya, Andrew enggak hanya diposisikan sebagai pacar, tapi juga sahabat dan kakak. Emma sangat selektif milih cowok, bahkan dia mengaku hanya punya sedikit sahabat dekat karena dia enggak mau dikeliling sahabat palsu. Peran pacarnya sangat berpengaruh. Soalnya saat Emma merasa terpuruk dan kosong pada hidupnya, Andrew yang paling tahu bikin ia merasa lebih baik. "Hal ini sering dialami banyak aktor terutama pada awal karir, ketika kita berusaha mencari jati diri kita," jelasnya. "Aku berusaha belajar menjauhi beberapa hal dari orang lain dan hanya berpaku pada orang-orang jujur yang membuatku memperbaiki hidupku dan seseorang yang membuatku terinspirasi," tambahnya.

 

Bahagia

Bagi Emma, hal yang membuatnya selalu bersyukur adalah ia tetap merasa bahagia apapun keadaannya. Dua hal yang membuatnya seperti itu adalah akting dan pacarnya. Selain itu, Emma juga mengaku dukungan sahabat dan keluarga sangat berpengaruh pada keberhasilannya. Walau begitu, seluruh orang disekitarnya selalu mengingatkan Emma untuk tetap membumi. "Aku butuh seseorang saat aku sedih dan menangis. Tahukan, kalau kamu melihat banyak aktor sekarang yang sangat terkenal, mereka tumbuh dengan kulit badak (arogan dan diva)," jelasnya. "Aku enggak akan pernah mau seperti itu selama hidupku,".

 

 

(stefanie, foto: usmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN