Celeb & Entertainment

Emma Stone: Hubungan Gwen dan Peter Makin Rumit di The Amazing Sipder-Man 2

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 1 Mei 2014

Emma Stone: Hubungan Gwen dan Peter Makin Rumit di The Amazing Sipder-Man 2

Emma Stone membeberkan bahwa hubungan Gwen dan Peter makin rumit di The Amazing Sipder-Man 2

 

Hubungan Gwen Stacy yang ia perankan dengan kekasihnya Peter Parker alias Spider-Man (Andrew Garfield) lebih rumit di sekuel kedua film Spider-Man. Pasalnya cinta mereka berdua terbentur posisi Peter dan janjinya pada Ayah Gwen. 

 

"Peter telah berjanji pada Ayah Gwen untuk menjauh dari Gwen, yang mana ia tahu bahwa dia (Gwen) lebih terbuka untuk bersama dengan Peter karena dia tahu bahwa hidup ini singkat dan mereka saling cinta. Sementara dia (Peter) lebih konflik tentang itu, dan ada banyak tensi diantara mereka berdua selama film ini," tutur Emma, dalam rilis dari Sony Pictures Indonesia. 

 

Seperti diketahui, Emma dan Andrew ialah pasangan di dunia nyata. Tapi Andrew mengatakan hal itu nggak mempengaruhi profesionalitas mereka berdua. Malah Emma bisa diandalkan sebagai partner kerja. 

 

(ega/hai, foto: thebeautynotes.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN