Celeb & Entertainment

Emma Stone: Hangout Time

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 28 Maret 2013

Emma Stone: Hangout Time

Buat cewek sesibuk Emma Stone, bersantai dan senang-senang di antara kepadatan syuting itu penting banget. Membagi waktunya antara tinggal di Los Angeles dan New York, Emma merasa lebih senang bersantai saat berada  di New York. Walau kebanyakan untuk urusan kerja dia harus tinggal di Los Angeles juga.

 

Saat berada di rumah Emma mencurahkan waktunya untuk memanggang kue. Paling enggak seminggu tiga kali dia bikin kue dan mengundang teman-temannya untuk mencicipi cake atau cookies bikinannya.

 

"I'm really into baking. Bikin kue itu seperti ilmu pasti dan penuh perhitungan. Kalau aku mengikuti dengan benar resepnya, aku tahu hasilnya pasti bagus," ucap Emma.


Bangun jam sembilan

Acara santai Emma berbeda kalau dia sedang di New York. Malam sebelum tidur Emma sudah menyiapkan biji kopi yang akan diminum pagi hari termasuk mengatur dengan tepat pada jam berapa coffee-maker-nya akan siap menggiling kopi.

 

Emma menyetel wekernya agar dia bangun jam sembilan pagi. Setelah itu dia akan mengajak anjingnya, Alfie, jalan-jalan lalu belanja kebutuhan sehari-hari. Kadang dia juga mampir di coffee shop favoritnya, yaitu Roasting Plant, untuk beli kopi Brazil. Kalau di LA dia bikin kue maka di New York Emma lebih suka beli kue. Hi-hi-hi. Tempat favoritnya adalah Baby Cake, sebuah bakeri vegan, di daerah Lower East Side. Sambil beli cupcake, Emma akan menikmati gimana cupcake itu dihias.

 

Anti gym

Emma enggak mau terlalu peduli dengan berat badannya walau dia mengakui semakin tua, dia makin sadar dengan apa yang dimakannya. Emma pun bukan penggemar gym.

 

"Aku ikut training waktu main di Spider-Man dan aku baru sadar aku kesal banget kalau harus angkat beban. Rasanya pengin aku lempar. That's not the kind of working out I want to do. Aku mending tidur, deh, dari pada harus angkat beban dan melemparkan ke orang yang ada di dekatku. Aku sebenarnya orang yang tenang tapi entah kenapa kalau ada di gym aku jadi emosian," ucap Emma kocak.

 

Cewek ini juga enggak suka lari. "Running is bad for your knees," tambahnya.

Sebagai gantinya Emma memilih berenang dan rock climbing. Tempat favoritnya adalah Chelsea Piers rock-climbing wall di daerah Manhattan. Kalau di Los Angeles, Emma bersama Andrew akan hiking di bukit-bukit di sekitar kota itu. Saat training untuk Spider-Man, Emma sempat belajar pilates dan dia mengakui menikmatinya. "Pilates is the one thing that makes me happy while I'm doing it," tambahnya.

 

(muti, foto: gotceleb.com)

 

Tags : emma stone

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN