Celeb & Entertainment

Emma Stone: Enggak Terlalu Peduli Berat Badan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 17 Juni 2014

Emma Stone: Enggak Terlalu Peduli Berat Badan

Aktris Emma Stone (24) bukan termasuk cewek yang terlalu peduli dengan berat badannya. Ia juga tidak suka berolah raga teratur atau menakar apa yang disantapnya.



Meski ia berhati-hati dengan bobot tubuhnya jika sedang menyiapkan diri untuk ambil bagian dalam sebuah film, tetap saja, kalau sedang tak terlibat dalam film, ia lebih senang memilih cara yang lebih santai untuk menangani berat badannya. 

 

(Baca juga: Emma Stone Must Have Items


"Saya bisa dengan mudah menghabiskan beberapa bulan tanpa berolahraga sampai saya akan main film lagi dan sampai saya mungkin ingin menurunkan berat badan beberapa pon," tuturnya. 



"Suatu kali, ketika saya sedang main film The Help, masakan di (Amerika) bagian Selatan sangat sedap, sehingga saya tidak tahan untuk tak menyantapnya--berat saya naik beberapa pon dan para pengepas kostum saya harus menyesuaikannya," lanjutnya.

 

(Baca juga: Emma Stone Funny Face)


"Saya tak risau soal harus terlihat seperti seorang model atau selalu berusaha tampak sempurna. Saya berusaha menyantap makanan sehat dan tidur cukup dan berenang ketika saya bisa. Itu cara bugar saya," tuturnya lagi.

 

Stone juga menikmati bereksperimen dengan fashion. Namun, ia tahu bahwa ia bisa bergantung pada penata penampilannya untuk menjamin ia tidak salah pilih busana dan pernik-pernik fashion lainnya.

 

(Baca juga: Emma Stone Terinspirasi Oleh Jennifer Lawrence


"Saya tak merasa memiliki satu gaya penampilan. Saya masih banyak belajar tentang pakaian dan bereksperimen. Tapi, saya juga memiliki seorang penata penampilan yang hebat yang mengrus saya," ucap kekasih aktor AS-Inggris Andrew Garfield ini.

 

(ati kamil/kompas.com, foto: trendencias.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN