Celeb & Entertainment

Emma Roberts: Romantis Dan Percaya Happily Ever After

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Februari 2014

Emma Roberts: Romantis Dan Percaya Happily Ever After

Emma dan kekasihnya, Evan Peters bertemu di lokasi syuting film Adult World tahun 2012 lalu. Selama syuting, Emma mengaku enggak terlalu akrab dengan Evan. 

 

"Kami pertama kali bertemu di acara makan malam sebelum syuting Adult World berlangsung. Lalu enggak lama kemudian, kami pun syuting bareng. Kami enggak pernah jalan bareng selama syuting, bahkan dia enggak pernah ngomong apa-apa selain keperluan syuting. Terus, tiba-tiba saja kami mengobrol dan langsung suka. Beberapa bulan kemudian, kami jalan bareng dan merasa nyambung banget. Akhirnya, kami pacaran," kenang Emma soal awal mula hubungannya dengan Evan

 

Setelah berpacaran, mereka seolah enggak bisa dipisahkan, girls. Bahkan, Evan merekomendasikan Emma untuk ikutan main di American Horror Story: Coven yang sudah lebih dulu dibintanginya biar bisa barengan terus. "Meski awalnya kami saling cuek, akhirnya hubungan ini berjalan dengan sangat baik," aku Emma yang enggak menutup-nutupi kebahagiaannya. 

 

Cewek romantis

Emma mengaku kalau sebenarnya dia sangat romantis. Dia sangat menyukai cerita cinta klasik di mana setiap cewek selalu berakhir bahagia dengan cowok yang dicintainya. Dan, Emma yakin banget kalau di dunia nyata, "happily ever after" itu benar-benar ada. Meski sempat mengalami kegagalan dalam hubungan dengan pacarnya sebelum Evan, Emma yakin kalau suatu hari nanti dia akan berakhir bahagia dengan cowok yang dicintainya. 

 

"Aku tumbuh di dunia entertainment yang membuat banyak orang berpikir kalau sebuah hubungan cinta enggak akan pernah bertahan. Buktinya banyak pasangan seleb yang menikah berkali-kali. Tapi, aku berasal dari orangtua yang pernikahannya bertahan sampai sekarang jadi aku yakin kalau happily ever after itu ada. Suatu hari nanti aku akan menikah dan bahagia," curhat Emma. Bahkan, Emma enggak peduli meski banyak yang menertawakan prinsipnya ini. 

 

Akhirnya bertunangan

Sepertinya Emma enggak perlu menunggu lama lagi untuk merasakan happily ever after tersebut. Setelah hubungannya dengan Evan berjalan hampir dua tahun, mereka pun memutuskan untuk bertunangan akhir 2013. Sewaktu acara Golden Globe Awards bulan Januari lalu, Emma terlihat bahagia banget datang ke acara ini bareng Evan dengan cincin berlian warna pink dan emas di jarinya. Congrats, guys

 

(iif, foto: nydailynews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN