Celeb & Entertainment

Emma Roberts: Banyak Obsesi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Emma Roberts: Banyak Obsesi

Menjadi keponakan dari seorang aktris pemenang banyak Oscar,  bikin kebanyakan orang berpikir kalau Emma Roberts bakal jadi salah satu 'the next American sweetheart'.  Beberapa judul film yang udah dibintangi aktris yang terkenal cuek ini pun cukup banyak mengalami kesuksesan. Setelah sukses berperan dalam Valentine's Day dan Scream 4, Emma juga bermain dalam Empire State bareng Liam Hemsworth yang tayang Maret kemarin. Lewat film ini, Emma pengin membuktikan kalau dia bisa akting dalam film yang lebih 'gelap' dari film-film sebelumnya.

 

"Empire State berasal dari kisah nyata seorang cowok yang kerja di Empire State building. Cowok itu malah mencuri banyak uang dari tempat itu. Aku jadi pacarnya (si cowok itu) It's really, really cool movie," cerita Emma, "It was a cool kind of darker movie than the things that I've done."


Mimpi jadi kenyataan

Enggak cuma itu, cewek yang sempat jadi fashion adviser ini juga bakal beradu akting sama aktris senior Jennifer Aniston dalam We're the Millers yang tayang Agustus nanti. Baginya kerja bareng Jennifer Anniston itu kayak 'mimpi yang jadi kenyataan'.

 

"Jennifer Anniston itu jenius banget. Aku udah ngefans banget sama dia dari duluuu banget. Jadi, begitu aku tahu kalau aku kerja sama dia, ini kayak mimpi yang jadi kenyataan, check-off -my list kind of things that I've always wanted," cerita Emma. "Aku ngerasa kita bisa bekerja sama dengan baik, kita punya chemistry yang oke banget. Kita pun temenan di luar syuting."

 

Main di We're the Millers bikin sisi lain dari Emma keluar. "Aku senang banget bisa memperlihatkan sisi lain dari diriku."

 

Banyak obsesi

Selain suka banget memasak dan baca buku resep, Emma suka banget berkhayal tentang siapa yang bakal jadi lawan mainnya di film selanjutnya. Banyak aktor dan aktris yang jadi 'idaman'-nya untuk beradu akting dengannya, seperti Rachel McAdams dan Channing Tatum.

 

"Aku pengin banget kerja bareng Rachel McAdams, I love her. Aku terobsesi dengan semua film yang dibintanginya dan suka banget  sama 'The Vow.' Jadi aku pengin kerja bareng Channing Tatum juga. Aku suka mereka berdua. Mereka keren banget di film itu. Aku sampai nangis kayak bayi menontonnya," cerita Emma.

 

Selain terobsesi sama film yang diperankan Rachel McAdams, Emma juga terobsesi sama buku-bukunya Nicholas Sparks (seorang novelis dan screenwriter Amrik yang menulis Message in a Bottle, A Walk to Remember, The Notebook, Dear John, dan The Lucky One.)

 

"Aku terobsesi sama karya-karyanya Nicholas Sparks. Aku membaca semua buku-bukunya. Kalau lagi dalam perjalanan, apalagi kalau lagi di airport, aku selalu membeli buku-buku Nicholas Sparks," kata Emma. Wah, kebayang enggak girls kalau Emma main dalam salah satu filmnya Nicholas Sparks?  Pastinya Emma bakal senang banget ya!

 

(dea, foto: becauseiamfabulous.com)

 

Tags : emma roberts

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN