Celeb & Entertainment

Emblem3: Bikin Musik Yang Bisa Dibanggakan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Emblem3: Bikin Musik Yang Bisa Dibanggakan

 

Meski masih pendatang baru, trio hip hop/alternatif asal Amrik ini pengin bisa menghasilkan musik yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan mereka. Makanya untuk album perdana yang rencananya akan dirilis tahun ini, Emblem3 pengin membuat lagu-lagu yang mengandung unsur hip hop, musik kesukaan mereka.

 

Untuk itu, dalam proses pengerjaannya mereka selalu berusaha buat berkontribusi besar dalam setiap lagu. "Kami mengerti kami butuh lagu pop yang bisa jadi hits dan harus banyak tampil agar banyak diekspos media. Tapi kami pengin bisa melakukan hal-hal itu sambil tetap membuat musik yang bisa kami banggakan,' ujar Drew.

 

 "Asiknya, para produser yang bekerja bareng kami di album ini memberikan banyak kebebasan dalam bermusik dan kesempatan buat menyampaikan pendapat atau ide," tambah Wes.

 

Menurut Drew, musik di album mereka nanti akan seperti campuran dari musik Maroon 5 dan Sublime (badn reggae tahun 90-an) dan tetap mengandung unsur pop yang catchy seperti halnya lagu-lagu 1D. "We love the songs. Kami sempat agak kecewa karena enggak ada lagu lama kami yang masuk ke album ini, tapi musik yang kami suka masih tetap ada di album ini. The album's awesome. We can't wait," cerita Drew.

 

Hidup berubah

 

Meski sekarang trio yang baru merilis single Chloe ini, makin hits, punya banyak fans bahkan dapat kesempatan bikin album baru, bukan berarti enggak ada tantangan atau kesulitan yang mesti mereka hadapi. Khususnya soal pola hidup mereka yang berubah, dan bagaimana orang-orang menilai mereka.

 

Menurut mereka, terkadang kalau lagi iseng meng-google diri sendiri, mereka mulai sering menemukan komen-komen negatif yang menghina atau mengata-ngatai mereka. "Padahal kami sama sekali enggak seperti itu," ucap Drew.

 

Untungnya, Wes, Keaton dan Drew adalah orang-orang easy going, jadi enggak pernah menganggap hal seperti itu terlalu serius, apalagi sampai bikin mereka bete. Kata Wes,  satu-satunya hal negatif yang mereka rasakan setelah masuk ke dunia entertainment adalah enggak bisa menjalakan aktivitas yang normal  dan bebas seperti dulu. Khususnya enggak bisa bebas hang-out bareng teman-teman lagi."But we make the best out and just try to be normal anyway," tambah Wes.

 

(aisha, foto: dok. entertainmentwise.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN