Celeb & Entertainment

Ellie Goulding: Menyanyi Buat Acara Amal di UK

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 16 November 2013

Ellie Goulding: Menyanyi Buat Acara Amal di UK

Cewek yang satu ini baru saja ikut serta dalam sebuah acara amal di Inggris, girls. Ellie datang sekaligus jadi penampil dalam acara 2013 BBC Children In Need Rocks Event yang tergabung dalam Hammersmith Event, Rabu (13/11) malam, di London, Inggris. Dalam acara yang digelar rutin setahun sekali ini, Ellie membantu mengumpulkan dana buat anak-anak dan remaja yang membutuhkan bantuan di UK.

 

Penyanyi 26 tahun ini sempat berfoto di backstage sambil memegang boneka beruang kuning yang manis. Ellie enggak meninggalkan gaya khasnya buat datang ke acara ini. Saat itu, Ellie memakai quotes tees bertuliskan Courage. Ellie melengkapi penampilannya sama kalung rantai berwarna emas dan celana lateks yang bikin dia kelihatan nge-rock banget.

 

Ellie sendiri senang bisa membawakan beberapa lagu buat acara amal ini, lho. Selain itu, pilihan lagu How Long Will I Love You dan Burn termasuk lagu yang emosional buat Ellie. "Aku tumbuh besar dengan BBC Children in Need, jadi rasanya menakjubkan sekali aku bisa menyanyikan single-ku dalam acara ini! Ini adalah lagu emosional yang positif dan aku sudah terkena pengaruh reaksi positif dari lagu ini," ujar Ellie.

 

(lana, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN