Celeb & Entertainment

Ellie Goulding: Kangen Rumah Selama Tur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 Maret 2014

Ellie Goulding: Kangen Rumah Selama Tur

Jadwal tur yang panjang membuat Ellie Goulding sangat rindu keluarganya. Pelantun Burn yang saat ini sedang melangsungkan tur di Amerika Serikat ini mengaku kangen pulang ke rumah. 

 

"Aku butuh keluar dari kehidupanku. Jika aku tidak melakukan secepatnya, aku mungkin akan selamanya berada di jalan, karena itulah yang akan terjadi," ucap Ellie, dilansir Billboard, Selasa (25/4). 

 

"Seberapa besar aku mencintai apa yang aku lakukan, dan musik tentunya segalanya bagiku, aku rindu rumah dan aku ingin sekali pulang secepatnya," imbuh cewek berusia 27 tahun ini.

 

Ellie sedang melakukan tur untuk promo albumnya Halcyon di Amerika Utara sampai Mei mendatang. Ia akan terbang ke Australia dan New Zealand sebelum menghibur penggemarnya di Singapur pada Juni 2014.

 

Ia juga akan bermain di beberapa festival, termasuk di Wireless Festival di Inggris dan di Benicassim Festival, Spanyol.

 

(ega/hai, foto: hqwalls.org)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN