Celeb & Entertainment

Ellen Page: Mengumumkan Dirinya Lesbian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Februari 2014

Ellen Page: Mengumumkan Dirinya Lesbian

Aktris Ellen Page, yang membintangi film Juno pada 2006 mengaku bahwa dirinya lesbian. Kenyataan ini cukup mengejutkan banyak orang, apalagi ia mengungkapkannya dalam sebuah acara yang dihadiri banyak orang. 

 

"Aku lelah bersembunyi dan aku capek berbohong. Aku di sini karena aku gay," ujarnya di hadapan penonton dalam acara LGBT, di Las Vegas, yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

 

"Dan karena mungkin aku bisa membuat perbedaan. Untuk membantu orang lain agar lebih penuh harapan. Terlepas dari itu, bagiku, aku merasa kewajiban pribadi dan tanggung jawab sosial," imbuhnya.

 

Dia mengungkapkan bahwa kenyataan tesebut sudah lama ia sembunyikan karena ia takut.

 

"Aku menderita selama bertahun-tahun karena aku takut untuk memberitahukannya. Semangatku menderita, mentalku menderita, hubunganku menderita. AKu berdiri di sini dengan kalian semua, di sisi lain rasa sakitku," jelasnya.

 

Karir Ellen dalam dunia akting sangat gemilang, perannya di Juno masuk dalam nominasi Oscar. Ia juga bermain dalam X-Men: The Last Stand (2006), Inception (2010), dan X-Men: Days of Future Past

 

(ega/hai, foto: fabzz.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN