Celeb & Entertainment

Elle Fanning: Pengin Main Film Bareng Dakota Fanning

Published by : Marti Posted on : Rabu, 30 Juli 2014

Elle Fanning: Pengin Main Film Bareng Dakota Fanning

Sebagai adik, Elle Fanning pengin banget main film bareng Dakota Fanning. Elle mengaku dia dan Dakota sering berkhayal bisa bermain film bersama. Dan mendapat peran yang bagus pada film itu. Dengar yuk, cerita Elle Fanning yang pengin main film bareng Dakota Fanning.

 

Enggak Pernah Ngobrol Soal Pekerjaan

Elle mengaku seru banget bisa menjadi adik Dakota. Dakota bagi Elle, kakak yang paling mengerti dan selalu mendukung Elle. "Kami enggak pernah ngobrol soal film, sama sekali. Hal itu enggak pernah kami lakukan. Aku merasa sangat berbeda dengannya dalam banyak hal," kata Elle seperti yang dikutip oleh Shockya.  

 

Baca juga: Elle Fanning: Bicara Soal Maleficent Dan Angelina Jolie

 

Menurut sumber, orangtua mereka memberikan keleluasaan soal karir tapi mengutamakan edukasi. "Kami senang bikin keputusan dengan cara dan sesuai keinginan sendiri, karena kami merasa hal ini sepertinya pribadi. Jadi kami enggak pernah ngobrolin soal film. Jadi saat kami ngobrol, kami hanya membicarakan hal normal. Aku enggak pernah baca skenario miliknya dan dia enggak pernah baca punya aku" jelas Elle.

 

Bagi Elle, hal ini justru bikin keduanya merasa semangat tiap kali salah satu film mereka bedua diputar di bioskop. "Karena dia enggak tahu semua hal tentang Maleficent, dia pergi buat nonton dan dia benar-benar sebagai penonton biasa dan bisa memberitahu pengalaman dan apa yang dia rasakan saat itu" ucap Elle.

 

Baca juga: Elle Fanning Enggak Suka Pakai Sosial Media

 

Saling Mendukung

Elle kabarnya mengaku kalau dia sangat tertarik dan menganggap Dakota sebagai idolanya. "Aku enggak sabar pengin lihat filmnya Night Moves. Soalnya aku tahu dia benar-benar bersenang-senang saat syuting film ini dan katanya sangat realistis. Kami selalu membicarakan soal peran impian kami bermain bersama di satu film." Walau Elle pernah berperan sebagai Dakota versi kecil di film I Am Sam, menurut sumber, film ini enggak bisa dibilang film dengan peran berdua mereka. "Aku berperan sebagai dirinya versi yang lebih kecil, tapi adegan ini bertolak belakang darinya" jujur Elle. "Aku suka banget film sedih. Bagiku sangat keren melakukan adegan drama dengannya dan benar-benar mendalam," tutup Elle.

 

Baca juga: Elle Fanning: Fakta Unik Seputar Kehidupannya

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN