Celeb & Entertainment

Elle Fanning: Fun Fatcs

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 27 Maret 2013

Elle Fanning: Fun Fatcs

Sudah jadi rahasia umum, ya, kalau Elle suka banget sama fashion dan hal-hal berbau vintage. Tapi kalau buat hal lain, Elle paling suka apa ya?

 

Pelajaran: IPA

"I like science. That's my favorite subject. Aku senang mengetahui bagaimana sesuatu terjadi. Aku melakukan banyak hal seni di luar sekolah seperti ballet, nyanyi dan akting, jadi saat di sekolah aku ingin jadi anak yang belajar banget."

 

Bahasa: Prancis

 "Aku pengin banget belajar bahasa Prancis. Aku benar-benar berusaha keras. It's such a pretty language. So girly. Aku lebih mengerti dengar orang bicara, dari pada mengucapkannya. Kadang aku merasa malu memakai bahasa Prancis saat ngobrol, karena merasa aku malah merusak bahasa itu dan terdengarnya jelek."

 

Film: The Virgin Suicides & The Seven Year Itch

The Virgin Suicide:  "Oh my god, it's so good! Itu adalah film kesukaanku. Cewek-cewek di film itu keren. Aku dapat banyak inspirasi gaya dari film itu."

 

The Seven Year Itch: " Aku terobsesi dengan tampilan film tua dan fashion saat itu yang sangat rapi. Gaya tahun 1950-an keren banget, jadi aku suka belanja baju-baju vintage yang mirip dengan apa yang dipakai Marilyn Monroe di film itu. Film itu juga bikin aku terobsesi sama Marilyn Monroe."

 

Penyanyi: Beyoncé

"Aku cinta Beyoncé. Aku belum pernah bertemu dia atau nonton konsernya langsung. Tapi aku pengin banget bisa bertemu dia. I bet she's just so cool."

 

Aktris: Dakotta Fanning, Jodie Foster dan Meryl Streep

"Aktris favoritku adalah Dakota. Selain dia, aku suka Jodie Foster dan Meryl Streep. Aku sangat ingin bisa akting bareng Meryl Streep. Dia aktris yang luar biasa."

 

Seleb cowok: Ryan Gosling

"Me and my friends saw Crazy, Stupid, Love, and we were freaking out. Aku rasa semua orang jatuh cinta sama Ryan Gosling setelah nonton film itu."

 

Buku: Olive's Ocean & A Wrinkle In Time

"Sebenarnya susah memilih, api aku punya dua buku favorit, yaitu Olive's Ocean karya Kevin Henkes dan A Wrinkle In Time karya Madeleine L'Engle." Oh iya, Olive's Ocean akan dibikin film dan Elle akan bermain di film itu.

 

Tempat belanja:  Playclothes, di LA, Amrik

"Aku sangat suka baju vintage jadi sering belanja baju vintage. Ada tempat di LA bernama Playclothes. Awalnya dekat dengan tempatku, tapi sudah pindah. Pokoknya aku harus cari tahu ke mana mereka pindah. He-he...."

 

Tempat untuk dikunjungi: New York

"Aku suka New York. Aku biasanya hanya ke sana buat bekerja, tapi setelah kakakku kuliah di sana, aku bisa ke sana buat bersenang-senang, sekalian mengunjungi dia. But I like the feeling you get there"

 

Binatang: anjing, kuda dan ikan

Aku punya seekor anjing, kuda dan ikan. Ikan peliharaanku sudah hidup lebih dari empat tahun, dan itu hebat. Aku dan kakakku memelihara seekor anjing campuran poodle dan schnauzer. Bulunya sangat halus dan putih, agak pirang di bagian belakangnya. Namanya Lewellen,

 

Hobi: berkuda

"Hobi favoritku adalah berkuda. Aku berkuda bareng kakakku dan punya kudaku sendiri."

 

Makanan: Ikan 

"I'm a big fish eater. Aku cinta salmon, tapi enggak suka sushi mentah."

 

(aisha, foto: lazygirls.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN