Celeb & Entertainment

Elle Fanning: Enggak Suka Pakai Sosial Media

Published by : Marti Posted on : Jumat, 6 Juni 2014

Elle Fanning: Enggak Suka Pakai Sosial Media

Sama seperti kakaknya, Dakota Fanning, Elle Fanning kabarnya enggak suka pakai sosial media. Cewek keturunan Irlandia, Jerman, Inggris dan Perancis ini mengaku kalau media sosial yang selama ini dibuat atas namanya adalah palsu.

 

Akun Palsu

Saat semua orang mengira sosial media yang mereka followed adalah miliknya, kepada Teen Vogue Elle hanya tertawa. Menurut sumber, ia merasa sangat aneh dengan pertanyaan sosial media yang sering ditanyakan semua orang. "Aku tahu! Aku merasa aneh! Semua sahabatku datang padaku dan berpikir kalau aku punya Facebook. Aku hanya menjawab, 'Bukan! Itu bukan punyaku!" Enggak ada satupun yang benar-benar milikku," ungkap Elle.

 

Kabarnya, bukan karena ia enggak mau bermain sosial media. Tapi, Elle ternyata cewek yang sensitif dan tertutup. Menurut sumber, Elle enggak bergabung dalam sosial media karena ia kepengin tetap hidup sebagai cewek normal. Bagi Elle, aktivitas sehari-hari ia kepengin kehidupan glamor ala Hollywood enggak mempengaruhi aktivitasnya," tambah Elle.

 

Instagram

Meski enggak suka pakai sosial media lain, ternyata Elle punya Instagram lho. Kabarnya, Instagram milik Elle dibuat private. Isi Instagram Elle, lebih ke kehidupan aslinya. Seperti saat di sekolah dengan sahabatnya. Saat hangout dengan kakaknya. Atau selfie dengan pacar. Orangtuanya mengajarkan agar Elle hidup membumi. Meski ia dan kakaknya sangat terkenal, bukan berarti mereka bebas melakukan hal apapun yang mereka suka. Menurut sumber, fokus hidup Elle bagi orangtuanya bukan hanya pada dunia hiburan. Tapi juga edukasi, sisi normal kehidupan, sahabat dan keluarga. Hal inilah yang menjadi alasan Elle kenapa ia memilih enggak menggunakan sosial media.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN