Celeb & Entertainment

Elle Fanning: Cinta Ballet dan Sahabat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Juli 2014

Elle Fanning: Cinta Ballet dan Sahabat

Kecintaan Elle pada seni enggak terbatas dengan dunia seni peran saja. Dari kecil Elle sudah menyalurkan bakat seninya dengan menari balet. Selain balet, Elle juga cinta banget sama para sahabatnya, nih!

 

(Baca juga: Elle Fanning, Cinta Banget Sama Sekolah)

 

Rutin latihan balet

"Selama seminggu, aku akan latihan 5 kali sepulang sekolah dan aku sangat menyukainya. Tapi harus aku akui itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan," ceritanya.

 

Tapi diakui Elle, walaupun ia sangat mencintai balet, ia tidak bisa menjadikan balet sebagai karir. Menurutnya persaingannya sangat ketat dan penilaiannya sangat keras, hanya antara penampilan yang bagus atau buruk. "Tapi kalau hanya berandai-andai, sepertinya aku membayangkan diriku jadi ballerina," tambahnya.

 

(Baca juga: 5 Step to Look Like Elle Fanning)

 

Balet sendiri membawa keuntungan untuk karier Elle di dunia akting. Dengan latihan rutin, Elle enggak usah pusing lagi memikirkan bentuk tubuh karena sudah terbentuk dengan sendirinya.

 

Elle Fanning

"Kita juga diajarkan untuk sadar akan tubuh kita sendiri, sampai bagian otot tubuh kita. Lalu kita jadi lebih disiplin dalam sehari-hari."

 

Keluarga Elle sendiri juga mencintai balet. Bahkan kalau sedang kumpul dengan keluarga besarnya ketika Natal, Elle suka bikin pertunjukan kecil di rumah dan menampilkan tarian baletnya ke sang kakek yang datang jauh-jauh dari Georgia. Awww...so sweet!

 

(Baca juga: Elle Fanning Fun Fatcs)

 

Quality time bareng sahabat

Elle Fanning

Di luar kegiatan syuting, sekolah, dan latihan baletnya, Elle ternyata masih menyempatkan diri untuk hangout bareng teman sekolahnya, lho! Bahkan di tengah kesibukannya dengan kegiatan syuting, Elle masih menyempatkan diri untuk menelpon atau chatting dengan sahabatnya.

 

"Aku kan enggak punya akun seperti Facebook atau Twitter, jadi ya sebisa mungkin aku menelpon mereka. Rasanya senang, sih, punya seseorang untuk curhat dan cerita-cerita soal kesibukan. Hi-hi-hi..."

 

(Baca juga: Elle Fanning Enggak Suka Pakai Sosial Media)

 

Bahkan di waktu liburan seperti waktu spring break lalu, Elle dan teman-temannya menyempatkan diri untuk liburan ke Carmel, California. Di sana biasanya mereka akan menghabiskan waktu dengan main golf di Pebble Beach. Senangnya!

 

(audrey, foto: watchinga.com)

 

Tags : elle fanning

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN