Celeb & Entertainment

Elle Fanning: Bicara Soal Maleficent Dan Angelina Jolie

Published by : Marti Posted on : Jumat, 6 Juni 2014

Elle Fanning: Bicara Soal Maleficent Dan Angelina Jolie

Peran baru Elle Fanning di film terbarunya, Maleficent, dikabarkan mendapat pujian positif kritikus film. Kepada Teen Vogue Elle berbagi pengalaman saat berperan dalam film Maleficent serta Angelina Jolie!

 

Akting Dan Peran

Kabarnya, Elle enggak mau terjebak dengan peran dan image yang sama. Makanya, saat ditantang bermain dalam film Maleficent, ia setuju. Ini pertama kalinya ia bekerja di depan layar hijau. "Aku selalu mencoba sesuatu yang baru," jelas Elle. Peran Elle sebagai Sleeping Beauty atau putri Aurora, berbeda dari tokoh dongeng asli yang ia baca dalam buku. Film ini dibuat lebih gelap dengan adegan menantang yang penuh adrenalin. "Kami melakukan syuting film selama empat bulan di studio yang terletak di pinggir kota London, bernama Pinewood," kata cewek yang mengaku enggak suka pakai sosial media ini.

 

Menurut sumber, Elle sangat mendalami karakternya. Untuk berakting dengan baik, ia melakukan ekplorasi penuh dengan rajin menonton film dan membaca buku Sleeping Beauty yang berbeda-beda. "Aku nonton film animasinya ribuan kali, aku melihat kepribadian Aurora, gerakan tubuhnya. Seperti saat ia menyentuh jarum dengan jarinya. Seluruh adegan bagiku sangat, sangat penting!"

 

Angelina Jolie

Ditanya apakah ia merasa terintimidasi bermain dengan seleb terkenal seperti Angelina Jolie, Elle mengaku ia merasa sedikit gugup. "Saat bertemu dengannya, ia langsung memelukku dengan erat kemudian memegang kedua pundakku dan berkata, 'Kita akan melewati masa bekerja sama yang akan sangat menyenangkan!' Dan kami memang memiliki waktu yang menyenangkan!" cerita Elle.

 

Elle menjelaskan kalau kehadiran Angelina membawa pengaruh besar di lokasi syuting. "Dia selalu berjalan di lokasi syuting setiap waktu dengan kostum dan staff Maleficent yang besar karena dia bilang dia harus terus menggunakannya. Dia bilang ini sudah menjadi bagian dari dirinya. Semua orang selalu menatapnya! Dengan tulang pipinya, seluruh staff membuatnya terlihat persis. Oh, my God!" tambahnya.

 

 

(stefanie, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN