Celeb & Entertainment

Elizabeth Olsen: Ketenaran Kakak Bikin Giat Belajar Akting

Published by : Marti Posted on : Rabu, 13 Agustus 2014

Elizabeth Olsen: Ketenaran Kakak Bikin Giat Belajar Akting

Adik si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen, Elizabeth Olsen, mengaku ketenaran kakaknya bikin giat belajar akting. Menurut sumber, Elizabeth, pengin mengikuti jejak kakaknya di dunia hiburan. Tapi dengan cara dan mencari kesuksesannya sendiri. Dengar yuk cerita Elizabeth Olsen yang mengaku ketenaran kakaknya bikin giat belajar akting kepada situs Guardian.

 

Baca juga: Elizabeth Olsen: Kagum Sama Etos Kerja Kedua Kakaknya

 

Kakak Yang Terkenal

Menurut sumber, karena melihat pekerjaan kedua kakaknya, Elizabeth jadi menyukai akting sejak kecil. Kabarnya Elizabeth pengin terjun di dunia akting sejak tahun 2004. Tapi, saat itu dia sadar bukan waktu yang tepat karena harus memperdalam akting dulu supaya bisa berperan dengan baik bukan ketergantungan popularitas kakaknya. "Popularitas mereka bikin aku nekat belajar (akting). Aku tahu aku pengin jadi aktor, tapi aku juga enggak pengin melakukannya saat aku masih berusia di bawah 18 tahun," jelas Elizabeth.

 

Orangtua Mendukung

Orangtua Elizabeth kabarnya sangat mendukung keputusannya terjun di dunia akting. Elizabeth kabarnya merasa beruntung, orangtuanya sangat suportif dan enggak pernah ikut campur pekerjaan anak-anaknya di dunia hiburan. Hanya saja, mereka sangat protektif soal pemilihan agensi dan lain-lain karena takut salah pilih. "Orangtuaku menulis keuntungan dan keburukan yang akan terjadi nanti. Jadi aku pikir aku memilih akting sebagai hobi sampai aku merasa cukup umur," jelasnya.

 

Baca juga: Elizabeth Olsen: Popularitas Kakak Bikin Susah Mendapat Peran

 

Saat berusia 17 tahun, Elizabeth pindah ke New York buat belajar akting di Tisch School of the Arts, lalu masuk ke kampus bergengsi, New York University. "Aku merasa jadi lebih mudah dan bersosialisasi di sana. Aku suka bertemu sahabatku di bar, pergi makan malam, aku suka suasana kota New York," serunya. "Aku tipe anak teater, dan menurutku pusat seluruh dunia disana, bukan disini (Hollywood). Saat aku merasa capek, aku kesini (New York). Kalau aku di Los Angeles, aku tipe cewek rumahan. Klub, bar, Hollywood, premier, enggak ada salah satu diantara ini yang membuatku tertarik."

 

 

(stefanie, foto: mrwgifs.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN