Celeb & Entertainment

Elizabeth Olsen: Kagum Sama Etos Kerja Kedua Kakaknya

Published by : Marti Posted on : Rabu, 13 Agustus 2014

Elizabeth Olsen: Kagum Sama Etos Kerja Kedua Kakaknya

Kepada situs The Sunday Telegraph, Elizabeth Olsen mengaku kagum sama etos kerja kedua kakaknya. Sebagai selebriti terkenal sejak kecil, Elizabeth, sering melihat cara kedua kakaknya menghadapi ketenaran mereka di dunia hiburan. Elizabeth kagum dengan sikap kedua kakaknya yang sangat professional dan jauh dari perilaku buruk yang enggak jauh dari glamoritas Hollywood. Dengar yuk, alasan Elizabeth bisa kagum sama etos kerja kedua kakaknya.

 

Hidup Sederhana

Menurut sumber, walau banyak yang mengira sebagai multimilioner di usia muda, si kembar Ashley dan Mary-Kate, hidup di dunia glamor Hollywood. Tapi, Elizabeth membantahnya. Elizabeth bilang kalau kakak-kakaknya justru berusaha hidup sederhana dan bersikap down to earth. "Semua orang berpikir mereka tenggelam di seluruh dunia, melakukan party. Padahal mereka berdua selalu ada di kantor setiap hari. Aku enggak akan bisa melakukan hal seperti mereka. Mereka punya tekanan yang sangat besar disekitar mereka," ucap Elizabeth.

 

Baca juga: Elizabeth Olsen Bicara Peran Godzilla Dan Avengers

 

Popularitas

Elizabeth kabarnya mengakui, memang keberadaan kakaknya selalu menjadi pusat perhatian publik. Apalagi keduanya punya ciri khas yang sangat melekat. Gara-gara ini, mereka kesulitan mencari privacy seumur hidup mereka. Kemanapun mereka pergi, paparazzi selalu membuntuti mereka. Menurut sumber, Elizabeth secara enggak langsung memang terbiasa dengan keadaan ini. Tapi, baginya bagian popularitas dan kejaran paparazzi membuatnya kesal dan tertekan.

 

Baca juga: Elizabeth Olsen: Ketenaran Kakak Bikin Giat Belajar Akting

 

"Aku selalu merasa seberapa beratnya mereka menjadi seorang cewek, saat aku masih anak-anak," kata Elizabeth. "Tapi kami sangat dekat dan aku selalu bertemu mereka sesering mungkin," tambah artis yang bermain film dalam Godzilla ini. "Aku enggak pernah terpengaruh dengan ketenaran mereka sampai aku masuk kuliah. Semua orang pengin aku datang ke party dan melakukan hal seperti ini. Dan bagiku ini sangat aneh," ujarnya.

 

Baca juga: Elizabeth Olsen: Popularitas Kakak Bikin Susah Mendapat Peran

 

 

(stefanie, foto: i-love-harvard.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN