Celeb & Entertainment

Elizabeth Olsen: Bicara Peran Godzilla dan Avengers

Published by : Marti Posted on : Jumat, 16 Mei 2014

Elizabeth Olsen: Bicara Peran Godzilla dan Avengers

Elizabeth Olsen, adik dari pasangan kembar Mary Kate dan Ashley Olsen, namanya sedang menjadi incaran media semenjak perannya di film Godzilla. Kalau dulu Elizabeth hanya mau berperan di film indie, akhirnya ia mengakui dan mau terjun di film komersial. Selain sebagai selebriti terkenal, Elizabeth juga merupakan fashion icon seperti kedua kakaknya.

 

Godzilla

Setelah film Godzilla dirilis, Elizabeth merasa sangat senang. Soalnya, masyarakat melihat film itu dan memberikan tanggapan positif. Sebelumnya, Elizabeth enggak punya ekpektasi berlebihan pada perannya. Dan ketika tahu kalau Godzilla masuk dalam film box office, ia merasa bahagia.

 

Sejak awal ditawari peran Godzilla, Elizabeth enggak ragu menerimanya. Katanya, dia belum pernah memerankan film fiksi seperti ini. Rasanya seperti tertantang untuk memerankannya dan bermain difilm itu. "Aku melakukan banyak hal. Aku merasa diriku unik dari semua orang di dunia, dan menurutku ini menyenangkan dilakukan makanya aku melakukannya," jelasnya.

 

Avengers: Age of Ultron

Elizabeth juga bilang kalau dia sudah enggak sabar menunggu film Avengers: Age of Ultron resmi dirilis. Difilm ini, ia beradu akting lagi dengan lawan mainnya di Godzilla, Taylor Johnson. Katanya, film kedua Avengers dijamin penuh adrenalin dan kaya akan drama dibanding film sebelumnya.

 

"Aku merasa terintimidasi saat terjun diproduksi film ini, dimana semua orang punya karakter yang hebat dan mereka tahu masing-masing kelemahannya dan mereka punya sisi komedi," jelasnya. "Aaron dan aku enggak punya banyak waktu untuk mengembangkan peran karena terbatasnya waktu," jujur Elizabeth. Untungnya, sutradara dan pemeran lain sangat membantu saat menggarap film. "Karakternya sangat berbeda. Dan aku pikir ini juga menyenangkan buat Joss karena kami mengembangkan dan membuat sesuatu bersama. Dan dia sama antusiasnya sepertiku," tambah Elizabeth.

 

 

(stefanie, foto: buzzlamp.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN