Celeb & Entertainment

El Rumi: Cerita Serunya Mencoba Dunia Akting

Published by : Marti Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

El Rumi: Cerita Serunya Mencoba Dunia Akting

Enggak mau kalah dari kakaknya, Al Ghazali, El Rumi juga pengin mengasah bakatnya di dunia akting. Cowok yang jago main drum ini mulai merambah ke dunia perfilman dalam film horor perdananya, Kampung Zombie. El Rumi cerita serunya mencoba dunia akting.

 

(Baca juga: Al Ghazali masih labil soal memilih karier)

 

Kepada KapanLagi.com, El Rumi cerita kalau ia ingin memanfaatkan kesempatan baru buat main di film horor. Dan, serunya, film Kampung Zombie bakal mengusung aksi menegangkan daripada film horor Indonesia pada umumnya. "Kita akan lebih banyak lari-larian," tutur El. "Biasanya, kan, film horor menampilkan paha dan dada, ini enggak."

 

(Baca juga: Nicholas Hoult cerita rahasia berakting jadi zombie di film Warm Bodies)

 

Eksis di sinetron duluan

Enggak cuma film, pertengahan tahun ini El juga juga udah memulai kariernya di dunia akting yaitu dengan membintangi sinetron Siti Bling-Bling bareng artis cantik Mikha Tambayong.

 

Tampaknya, El memang mau serius berkarier di dunia akting. Saat menerima tawaran sinetron itu, El langsung menerima dan enggak bilang-bilang dulu ke ayahnya, Ahmad Dani, lho. He-he-he. Seperti ditulis di TribunNews.com, Ahmad Dani cerita, El sudah tanda tangan kontrak sinetron itu sebelum bilang ke dirinya. "Ya udah, saya ijinkan," ucap Ahmad Dani.


(Baca juga: Tips Kegiatan Seru Bareng Ayah)

 

(nana, foto: tribunnews.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN