Celeb & Entertainment

Eksklusif: Intip 5 Curhatan Nam Joo Hyuk Seputar Perannya di Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 28 Oktober 2016

Eksklusif: Intip 5 Curhatan Nam Joo Hyuk Seputar Perannya di Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo

Drama Korea Scarlet Heart Ryeo sudah mau memasuki babak akhirnya nih, girls. Bagaimana sih pengalaman dan perasaan Nam Joo Hyuk yang memerankan Pangeran Baek Ah alias Pangeran ke-13 dalam drama ini? Secara eksklusif, yuk intip curhatan Nam Joo Hyuk seputar perannya di drama Scarlet Heart Ryeo.

 

IU juga sempat curhat soal perannya di drama Korea Scarlett Heart ini. Untuk membacanya, bisa klik di sini.

Aktor cakep Kang Ha Neul juga buka-bukaan soal karakternya di drama Korea Scarlett Heart. Curhatannya bisa kita baca di sini.

Enggak ketinggalan juga, kita bisa membaca pengakuan Ji Soo soal perannya di Scarlet Heart: Ryeo di sini.

 

Mengagumi Kostum Baek Ah

Joo Hyuk mengungkapkan ia mengagumi kostumnya sebagai Pangeran Baek Ah. Bahkan jika disuruh memberi nilai dari 1-10, ia bahkan memberikan nilai 10 kepada kostum yang ia pakai. Ia enggak menyangka bahwa warna merah muda yang ia pakai untuk kostumnya adalah warna yang sedang tren sekarang. Selain itu ia juga menyukai kostumnya karena begitu detil dan halus. “Aku mencintai kostum yang sangat menakjubkan dan memiliki detil yang halus yang juga dapat aku temukan di tatanan rambut dan make-up aku,” kata Joo Hyuk.

 

Terpesona Set

Selama shooting Scarlet Heart Ryeo, Joo Hyuk harus meninggalkan hingar bingar kota dan pergi ke Baekje Cultural Land. Walaupun begitu, ia mengaku lebih segar saat berada di lokasi shooting itu daripada di tengah kota. Lokasinya yang indah juga menjadi daya tarik bagi Joo Hyuk. Ia mengaku terpesona berada di tengah set yang megah dan besar dalam Scarlet Heart Ryeo.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN