Celeb & Entertainment

Eksklusif: 8 Curhatan IU Soal Perannya di Drama Korea Scarlet Heart & Rahasia Pribadi Lainnya

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 22 September 2016

Eksklusif: 8 Curhatan IU Soal Perannya di Drama Korea Scarlet Heart & Rahasia Pribadi Lainnya

Intrik cinta dan politik di kerajaan memang menarik untuk diikuti. Ini bisa kita dapatkan ketika menonton drama Korea Scarlet Heart. Drama Korea yang ditayangkan di One TV Asia ini mengajak kita untuk mengikuti kisah cinta di masa lalu lewat peran Haesoo yang diperankan oleh IU. Serunya, IU curhat panjang lebar nih soal perannya dan drama ini. Berikut 8 curhatan IU soal perannya di drama Korea Scarlet Heart & Rahasia Pribadi Lainnya. Klik di sini untuk membaca curhatan Ji Soo soal drama Korea Scarlet Heart.

 

Tertekan Versi Asli

Scarlet Heart merupakan remake dari drama China. Ketika menerima peran ini, IU sengaja menonton versi aslinya untuk mendalami peran. IU mengaku sempat tertekan, lho. “Ketika pertama kali mengambil proyek ini, banyak pertanyaan di kepalaku. Seperti seberapa mirip karakter yang aku mainkan dengan versi aslinya. Aku mendapat banyak arahan dari sutradara dan staf, sehingga membantuku memahami karakter Hajin/Haesoo. Aku pikir, jadi bagian dari drama adaptasi adalah hal yang menarik untuk penonton dan pemain, karena pasti ada perbandingan yang enggak bisa dihindari. Jadi, aku mengatakan kepada diriku sendiri bahwa aku harus memerankan peran ini semaksimal mungkin, dan dengan pikiran serta perasaan yang terbuka,” beber IU.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN