Celeb & Entertainment

Eksklusif: 7 Curhatan Jasmine Thompson Tentang Fans, Socmed, dan Masa-Masa Sekolah

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 11 November 2016

Jasmine thompson

Selain ngobrol seru soal musik, Jasmine juga curhat banyak nih soal keseharian dan kesibukannya saat ini. termasuk soal socmed, soalnya Jasmine mengaku suka banget main Twitter. Lewat socmed juga, Jasmine bisa berhubungan dengan fansnya dari seluruh dunia. Berikut 7 curhatan Jasmine Thompson tentang fans, socmed, dan masa-masa sekolah. Klik di sini untuk membaca curhatan Jasmine Thompson tentang musik dan lagu Adore.

 

Enggak Peduli Haters

Sebagai public figure, Jasmine juga harus berhadapan dengan haters. Bagi Jasmine, adu argumen itu bukan masalah, tapi seringkali orang-orang menulis hal yang bisa menyakitkan. “Misalnya dia menulis ‘kamu gendut hari ini’, tapi apa pentingnya dia ngomong kayak gitu? Aku upload musikku ke YouTube, tapi aku dapat komen tentang wajahku. Sebenarnya aku enggak peduli, karena orang-orang itu bersembunyi di belakang internet. Namun kadang ada ucapannya yang menyakiti orang lain. Menurutku, penting untuk tahu siapa diri kita sehingga kita bisa nyaman dengan diri sendiri, dan ketika orang lain mulai membenci kita, kita bisa cuek,” ucap Jasmine tegas.

 

Pernah Hampir Berantem di Socmed

Jasmine membocorkan nih kalau dia pernah hampir berantem di socmed. “Waktu itu ada seseorang yang sangat rasis terhadap temanku di Instagram. Aku benar-benar marah karena hal itu menyakiti temanku. Itu enggak benar dan aku enggak mengerti kenapa orang-orang suka bersikap seperti itu. Tapi, dibanding marah, aku memilih untuk block dia dari semua lingkungan pertemananku,” cerita Jasmine.

 

Selalu Baca Komen di Socmed

Meski sering mendapat mention di Twitter atau komentar di setiap postingan di Instagram, Jasmine selalu meluangkan waktu untuk membacanya. Karena, bagi dia membaca komen ini menyenangkan. Jasmine sering bertemu komentar yang menyentuh dan merasa sayang sama followers-nya karena mereka bersikap baik. “Aku juga suka bertanya sama mereka. Aku suka Twitter, dan aku bisa menghabiskan waktu 1.5 jam untuk chat dengan followers-ku. Di YouTube juga menyenangkan karena mereka kadang ngasih ide lagu apa yang sebaiknya aku cover. Mereka juga suka berbagi cerita manis tentang bagaimana aku dan laguku membantu mereka,” jelas Jasmine.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN