Celeb & Entertainment

Eksklusif: 5 Curhatan Jasmine Thompson Tentang Musik dan Lagu Adore

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 11 November 2016

Jasmine thompson

Penyanyi asal London ini sempat datang ke Indonesia untuk tampil di acara LaLaLa Festival 5 November 2016 kemarin. Jasmine sempat ngobrol-ngobrol nih dengan KaWanku setelah tampil di LaLaLa Festival. Senin siang, 5 November 2016, Jasmine cerita banyak soal bidang yang sangat disukainya, yaitu musik. Berikut 7 curhatan Jasmine Thompson tentang musik dan lagu Adore. Klik di sini untuk melihat curhatan Jasmine soal fans, socmed, dan masa-masa sekolah.

 

Sebelumnya, yuk lihat dulu video lagu Adore dari Jasmine Thompson.

 

Berawal Dari Ikut-Ikutan Kakak

Usianya memang baru menginjak 16 tahun tanggal 8 November 2016 kemarin, tapi Jasmine sudah lama menekuni dunia menyanyi. Siapa sangka kalau awalnya Jasmine cuma ikut-ikutan kakak laki-lakinya? “Aku mulai nyanyi sejak kecil tapi baru upload di YouTube pas umur 10 tahun. Awalnya kakakku yang suka nyanyi dan belajar nyanyi. Aku meniru dia, jadi ketika dia mulai belajar, aku juga ikutan belajar nyanyi. Dia berhenti bernyanyi, aku tetap lanjut sampai sekarang, soalnya aku benar-benar menikmatinya,” kenang Jasmine.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN