Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Walau Sudah Terkenal Tetap Merasa Seorang Geek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 Februari 2014

Ed Sheeran: Walau Sudah Terkenal Tetap Merasa Seorang Geek

Meski waktu sekolah dia sering dibully karena geek, sekarang Ed justru merasa bangga jadi seorang geek

 

Musisi asal Inggris ini memang terkenal karena kepiawaiannya menciptakan lagu romantis. Namun siapa sangka kalau dulu Ed adalah seorang geek yang lebih suka berteman dengan lego dan buku ketimbang hangout bareng cewek, he-he-he.

 

"Aku enggak pernah menyangka akan jadi terkenal karena dulu aku sangat jauh dari image seorang idola," aku cowok Inggris ini. Waktu kecil dulu, Ed termasuk anak yang pemalu, dengan kaca mata besar, rambut merah, dan mengalami masalah pendengaran. 

 

Meski dulu merasa kalau dirinya aneh, sekarang Ed mengaku kalau masa lalu itulah yang membentuknya jadi seperti sekarang. Dan hal ini enggak berubah meskipun dia sudah terkenal. Ia tetap menjadi seorang geek, he-he-he. "I'm just a massive geek and being involved in that was fun," aku Ed

 

(iif, foto: sugarscape.com )

 

Tags : ed sheeran geek

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN