Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Tinggal di Dunia Lego

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 April 2013

Ed Sheeran: Tinggal di Dunia Lego

Kelihatannya Ed sudah siap jadi salah satu penduduk di dunia Lego, nih. Cowok chubby ini berpose dalam kostum ala Lego sambil tersenyum lebar. "I'm the Lego man," kata Ed ketika ngepos foto itu di akun Twitter-nya. Penasaran sebenarnya Ed lagi ngapain, ya? He-he-he. Ternyata dia lagi merayakan rilis video klip terbarunya yang berjudul Lego House versi Lego.

 

Lewat video klip Ed yang terbaru ini, kita bisa melihat dua video berbeda sekaligus dalam satu waktu. Ada dua frame dalam video ini, yang pertama menampilkan tokoh cowok yang diperankan sama Rupert Grint. Pada frame kedua, kita bisa melihat versi lego dari frame pertama. Lucunya, kita bisa melihat Rupert Grint versi Lego dalam video ini.

 

"Ide original aku buat lagu Lago House ini, karena aku kepengin membuat stop motion video Lego," ujar Ed. Ide Ed ini sempat ditolak sama perusahaan Lego, lho. Untungnya Ed bersikeras meyakinkan pihak Lego sampai akhirnya video ini terwujud. "Awalnya aneh juga, sih. Aku sedikit ketuaan dan kurang cocok sama Lego, ya?" kata Ed sambil tertawa. Biarpun bukan anak kecil, kamu tetap cocok pakai kostum Lego itu, Ed. Hi-hi.

 

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)

 

Tags : ed sheeran

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN