Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Kumpulkan 150 Lagu Buat Album Baru

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 April 2014

Ed Sheeran: Kumpulkan 150 Lagu Buat Album Baru

Ed Sheeran tampaknya sudah tidak sabar ingin merilis album keduanya. Bertajuk X, ia sebenarnya baru mendapatkan jadwal lepas album pada 23 Juni mendatang.

 

Namun dari jauh-jauh hari, penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat asal Inggris ini sudah memberikan bocoran detilnya. Usai merilis single perdana Sing, Sheeran langsung menyebar track list albumnya.

 

Ada 12 lagu yang ia tawarkan melalui album suksesor Plus tersebut. Beberapa di antaranya sempat ia bawakan dalam beberapa konsernya seperti Tenerife Sea, Don't dan Mess.

 

Melalui akun Twitter-nya, Sheeran mempersilahkan para penggemarnya untuk melakukan pre-order album tersebut. "Ini daftar lagunya. Pre-order dibuka pada Jumat nanti ya," ucapnya.

 

Well, untuk menggarap album ini, Sheeran sempat mengumpulkan 150 lagu buatannnya untuk disaring. Jadi bisa dibilang, ke-12 lagu yang hadir di X adalah pilihan terbaik.

 

One

Mess

Sing

Don't

Nina

Photo

Bloodstream

Tenerife

Runaway

The Man

Thinking Out Loud

A Fire Love

 

(adhie/hai, foto: cambio.com)

 

Tags : ed sheeran

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN