Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Kembali Ceria Setelah Kecelakaan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 23 September 2013

Ed Sheeran: Kembali Ceria Setelah Kecelakaan

Setelah sempat mengalami malam yang buruk karena kecelakaan yang diakibatkan sama ban bocor, Ed kelihatan kembali ceria lagi. Ed ngepos fotonya bareng Taylor Swift sambil memakai suit serba putih lengkap sama makeup ala sirkus. "Memulai karir baru sebagai Charlie Chaplin albino," kata Ed.

 

Kayak yang setuju sama ucapan Ed tadi, Tay yang merupakan sahabat Ed pun segera ngepos ulang foto yang sama dengan komentarnya sendiri. "Hands down, Ed Sheeran's best look ever," ujar Tay lewat akun Twitter miliknya.

 

Sempat kecelakaan

Senangnya bisa melihat Ed kelihatan ceria lagi, setelah Kamis lalu dia mengalami ban bocor dan kecelakaan. Penyanyi Lego House ini sempat mendapatkan enam jahitan karena kecelakaan yang dialaminya ini. Ed juga ngepos foto dirinya dengan tangan diperban waktu itu. "Thank you Nashville a&e," ujar Ed memakai singkatan British buat unit gawat darurat rumah sakit.

 

Selain ngepos fotonya dengan perban, Ed juga memperlihatkan mobil dengan ban bocor yang membuatnya kecelakaan. "Ini dia ban bocor itu. Thic night is epic," kata Ed. Duh, semoga Ed enggak mengalami hal enggak beruntung kayak gitu lagi, ya!

 

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN