Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Funny Face

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 5 September 2013

Ed Sheeran: Funny Face

Wajah Ed yang chubby itu memang menggemaskan kalau dilihat, ya. Waktu Ed enggak lagi melakukan hal konyol saja kelihatannya lucu, apalagi kalau Ed memang sengaja membuat ekspresi konyol. Hi-hi-hi.

 

Wangi masakan

Saat ini Ed lagi ada di dapur, girls. Kayaknya Ed lagi menunggu seseorang membuatkan masakan buat dia. Karena mencium wanginya, Ed sampai memasang ekspresi nikmat kayak gitu. Hi-hi-hi.

 

Ada yang lucu

Waktu lagi manggung, Ed sempat-sempatnya menunjuk ke arah lain buat menunjukan sesuatu yang lucu. Bukan memakai telunjuk, Ed menunjuk memakai jempolnya! Duh, Ed kayak orang Indonesia aja, ya.


Apa?!

Ed kayaknya lagi kaget mendengar perkataan seseorang. Saking kagetnya, Ed memasang ekspresi mulut menganga dan lidahnya hampir keluar. Hiiiy!

 

Muka gemuk

Ed iseng mengedit wajahnya dengan aplikasi fat booth, jadi kita bisa melihat wajah Ed kalau gemuk seperti apa. Ed jadi kelihatan lebih imut dengan dagu dan pipinya yang membesar, lho. Jadi kepengin cubit, deh. Gemas!


Muka lucu di depan wartawan

Waktu lagi diwawancarai sama wartawan, Ed sempat-sempatnya memasang ekspresi lucu. Ed mengerutkan wajahnya dan kelihatan kayak anak kecil. Ed memang enggak jaim, ya.

 

Cemberut

Waktu lagi di red carpet dan memakai setelan jas, Ed masih sempat memasang wajah imut. Ed enggak malu berekspresi so' cemberut di depan kamera, lho.

 

Pose imut

Ed lagi menunggu di sebuah kafe, girls. Saking bosannya, Ed sampai melamun dan enggak sadar berpose imut dengan menopang sebelah pipinya pakai tangannya. Kayak anak kecil, deh.

 

(lana, foto: tumblr.com, pro-panamanian1.rssing.com, zimbio.com, bbc.co.uk, sugarscape.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN