Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Fanatik Serial The Game Of Throne

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Februari 2014

Ed Sheeran: Fanatik Serial The Game Of Throne

"Aku menonton banyak TV show, seperti The Wire, The Sopranos, Fresh Prince of Bel Air, Family Guy, dan banyak lagi. Serial TV inilah yang banyak menginspirasiku waktu membuat lagu," aku Ed soal kebiasaannya saat punya waktu luang. 

 

Sekarang, Ed mengaku kalau serial televisi yang paling disukainya adalah Game of Thrones. Ternyata, perkenalan Ed dengan serial ini terjadi secara enggak disengaja, girls

 

"Aku menontonnya di pesawat. Waktu itu sedang diputar episode 9 season dua. Selama 14 jam perjalanan aku enggak merasa bosan sedikit pun karena episode itu benar-benar menyenangkan. Aku menontonnya berkali-kali dan sekarang aku sudah menonton semuanya. I'm a geek with that," aku Ed

 

Saking sukanya, Ed bisa menonton sebanyak tujuh episode dalam satu hari, lho. Enggak puas dengan hanya menonton, Ed memutuskan membaca bukunya. Ed sampai punya kaos bertuliskan Ginger Is Coming. Kalimat ini diambil dari istilah Winter Is Coming yang terkenal banget di serial TV ini, dan ginger madalah warna rambut Ed. Ada-ada aja, ya, he-he-he. 

 

(iif, foto: mirror.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN