Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Cuma Sahabatan Sama Taylor Swift

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Ed Sheeran: Cuma Sahabatan Sama Taylor Swift

Udah lihat video klip Everything Has Changed dari Taylor Swift dan Ed Sheeran, girls? Dalam video ini digambarkan Tay dan Ed kecil yang bertemu dan akhirnya sahabatan. Tapi, lama kelamaan persahabatan itu berubah jadi hubungan yang lebih dekat lagi. Semua yang mereka lakukan di video itu benar-benar manis dan menyentuh hati!

 

Tay dan Ed memang bersahabat baik. Penyanyi the A-Team ini jadi pembuka di tur Red Tay. Mereka juga jalan berdampingan waktu menghadiri CMT Awards. Video tadi bikin rumor kedekatan mereka semakin menjadi-jadi. Hmmm, apa yang sebenarnya terjadi d antara mereka, ya?

 

Ed malah menampik rumor itu dan dia bercanda dengan bilang enggak pantas buat menjalani hal itu. Tapi, Ed langsung menambahkan, dia enggak akan pernah pacaran sama Tay, karena Ed bersahabat baik sama Harry Styles. "Aku harus jujur karena salah satu dari sahabatku pernah pacaran sama dia," ujar Ed.

 

Ed memang cowok yang setia kawan dan enggak mau melukai perasaan sahabatnya. "Aku bukan tipe cowok kayak gitu, tapi faktanya orang-orang percaya kalau hal itu memengaruhi pilihanku," cerita Ed. Enggak aneh, kok kalau cowok sahabatan sama cewek. Kita dukung persahabatan kamu dan Tay, Ed!

 

(lana, foto: billboard.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN