Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Cowok Geek yang Sederhana

Published by : Marti Posted on : Senin, 17 Februari 2014

Ed Sheeran: Cowok Geek yang Sederhana

Satu lagi yang bikin kita makin suka sama cowok geek satu ini. Ed Sheeran enggak cuma jago bikin lagu, dia juga cowok yang down-to-earth banget, lho. Ed ternyata cowok geek yang sederhana dan enggak sombong gara-gara terkenal.

 

Penyanyi lagu The A Team ini cerita kalau dia bukan seleb yang terlalu peduli sama ketenaran. Ia juga enggak merasa terganggu kalau kehidupan personalnya diekspos. Bahkan, ia enggak merasa dirinya adalah orang terkenal.

 

"Aku benar-benar, benar-benar merasa kalau orang-orang enggak tertarik dengan kehidupan pribadiku. Mungkin mereka ada yang tertarik pas gosip aku pacaran sama Taylor (Swift) aja beredar. Sebenarnya, aku enggak melakukan hal khusus yang menarik perhatian publik," tuturnya.


Terkenal pakai cara lama

Kalau misalnya Justin Bieber, Cody Simpson, atau juga Austin Mahone terkenal berkat video-video YouTube. Maka, berbeda dengan Ed Sheeran. Ed enggak memakai jalur YouTube untuk mendongkrak popularitasnya. Cowok British ini memakai cara lama yang ia sebut sebagai old-fashioned way yaitu dengan menampilkan lagu-lagu karyanya dari panggung ke panggung.

 

Selalu punya mimpi baru

Ngomong-ngomong soal popularitas, Ed Sheeran bilang kalau enaknya jadi populer adalah kita selalu punya mimpi-mimpi. Enggak pernah abis buat bermimpi dan bermimpi terus. Dan dalam hitungan bulan, mimpi itu selalu bisa terwujud.

 

"Oh, setiap mimpi yang baru aku buat biasanya dicapai dalam waktu sebulan kurang lebih, jadi aku terus menggali mimpi-mimpi baru," jelas cowok yang selalu bangga jadi cowok geek ini.

 

(nana, foto: edsheeransguitar.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN