Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Cerita Tentang Pembuatan Album X

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 12 Juli 2014

Ed Sheeran: Cerita Tentang Pembuatan Album X

Ed Sheeran baru saja mengeluarkan album terbarunya, X. Nah, Ed berbagi cerita tentang pembuatan album tersebut. Penyanyi asal Inggris  ini mengatakan kalau banyak perbedaan di album X dengan album sebelumnya. Dengerin Ed Sheeran cerita tentang pembuatan album X, yuk!


(Baca juga Ed Sheeran: The Most Wanted Songwriter)

 

Yang berbeda dari X

Setelah sukses dengan album pertamanya, +, Ed Sheeran mengatakan bahwa album X ini berbeda. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat album ini sampai hasilnya sempurna. Selain bekerja sama dengan musisi-musisi kece seperti Rick Rubin, Benny Blanco, dan juga Pharrell William, Ed juga mencoba menyempurnakan album terbarunya ini.

 

Cowok yang suka banget sama kucing ini pengin bikin album terbarunya menutupi kekurangan-kekurangan yang ada di album sebelumnya. " Aku benar-benar mencoba untuk menyempurnakannya, kalau album +, aku hanya mengikuti momen saja," cerita Ed.

 

(Baca juga Ed Sheeran: Bukan Idola Para Cewek)

 

Menaruh harapan besar

Makanya, Ed Sheeran berharap banget musik barunya ini semakin menggaet lebih banyak orang. "Mungkin pada album pertama, ada banyak orang yang belum mengerti dan belum memahami banyak hal tentang isi album ini, sehingga mereka tidak menyukainya. Tapi sekarang, mereka sudah tahu tentang apa yang saya buat dan mulai menerima saya sebagai artis," tutur Ed.

 

(Baca juga Ed Sheeran: Terbuka Sama Kritikan untuk Album X)

 

(riri/nana, foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN