Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album X (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Minggu, 13 Juli 2014

Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album X (Bagian 2)

Siapa sih yang enggak tahu tentang penyanyi kece yang jago bikin lagu ini ? Setelah mengeluarkan album keduanya, X, Ed Sheeran mau berbagi cerita di balik pembuatan lagu-lagu di album X itu. Hmm, kita dijamin bakal setuju, deh, kalau lagu-lagu Ed dalem-dalem bangeeet. He-he-he. Ini dia beberapa lagu baru Ed dan cerita di balik pembuatannya.

 

(Baca juga Ed Sheeran: Terbuka Sama Kritikan untuk Album X)

 

Afire Love

Lagu ini Ed buat tentang kakeknya, seorang katolik Irlandia yang menderita Alzheimer selama 20 tahun. Dan lagu ini selesai ditulis Ed sehabis pemakaman saat kakennya meninggal dunia tahun lalu. Hu..hu.. sedih banget ya girls.


I'm A Mess dan Thinking Out Loud

Ed menemukan inspirasi untuk membuat lagu ini saat dia sedang mandi, girls. Kedua lagu ini punya cerita yang sama. Yaitu tentang pacarnya yang baru empat bulan, Athina Andrelos, yang bekerja untuk Jamie Oliver. Kayaknya lagu ini punya arti yang dalam buat Ed Sheeran.

 

(Baca juga Ed Sheeran: Funny Face)

 

Photograph

Penyanyi yang lahir di Halifax, Inggris, ini bercerita kalau lagu yang ia beri judul Photograph ini menceritakan tentang dirinya. " Aku adalah orang yang agak angkuh awalnya tapi juga sangat rendah hati," cerita Ed. Enggak hanya itu, dengan lagu ini kita bisa tau kalau Ed mempunyai kepercayaan diri yang tinggi loh, girls.

 

(Baca lebih lanjut Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album X (Bagian 1))

 

(riri/nana, foto: collectedgifsimusing.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN