Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Bicara Soal Mantan Yang Menjadi Inspirasi Album

Published by : Marti Posted on : Senin, 19 Mei 2014

Ed Sheeran: Bicara Soal Mantan Yang Menjadi Inspirasi Album

Siapa sebenarnya cewek misterius yang dimaksud oleh Ed Sheeran di album terbarunya? Meski banyak yang berspekulasi album ini berhubungan dengan Ellie Goulding dan Taylor Swift, Ed akhirnya memberikan petunjuk soal lagu.

 

Inspirasi

Ed mengakui, lirik lagu pada albumnya memang sangat personal. "Aku dan dia, kami menghasilkan uang dengan cara yang sama di empat kota, dua pesawat setiap hari," ucap Ed. Katanya saat ia menulis lagu, ia selalu terbayang oleh mantannya. Saat ia menulis dan mencurahkan perasaannya, ia merasa jauh lebih baik. "Aku enggak selalu maksa untuk merekamnya. Lalu semua orang selalu bilang kepadaku lagu ini sangat hebat. Karena lagu ini hebat, akhirnya aku setuju merekamnya," jujur Ed.


Bukan Taylor Swift

Ditanya siapa cewek misterius ini, Ed langsung menjelaskan kalau dia bukan mantan pacarnya, Ellie Goulding. "Dengan lagu ini aku merasa sangat bebas, bahagia dan aku merasa semua orang pernah melalui sesuatu yang mengganggu mereka dan membuat marah. Aku merasa caraku meredakan amarah adalah dengan menulis lagu," tambah Ed.

 

Walau banyak pertanyaan hubungannya dengan Taylor Swift, Ed menjelaskan kalau lagu ini bukan tentang dirinya. Ed bilang ia dan Taylor memang punya hubungan khusus. Tapi hanya sebatas sahabat dekat. Taylor adalah sosok sahabat terbaik yang selalu mendukungnya dikondisi apapun.

 

Jadi, siapa dong Ed?

 

 

(stefanie, foto: dailystar.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN