Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Berhasil Menjual Album Setengah Juta Copy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Ed Sheeran: Berhasil Menjual Album Setengah Juta Copy

Setelah sukses menghasilkan lagu-lagu hits seperti Everything Has Changed untuk Taylor Swift dan Little Things-nya One Direction, kali ini Ed Sheeran menunjukkan bahwa dia juga memiliki kemampuan untuk menyanyikan sendiri lagu miliknya. Congrats Ed!

 

Album + miliknya baru saja mendapatkan penghargaan gold record dari RIAA setelah berhasil terjual lebih dari setengah juta copies! Ed dengan bangga mengunggah foto dirinya memamerkan gold record untuk + di instagram pribadinya. Pantulan ekspresi serta gesture thumb up self camera Ed pada kaca bingkai gold record-nya cukup menarik perhatian para followers-nya di Twitter dan Instagram.

 

Sebagai pencipta lagu dari Everything Has Changed yang masuk ke dalam album RED milik Taylor, Ed turut serta menemani Taylor Swift di RED tour concert. Hmm, penyanyi yang punya kemampuan menghasilkan lagu yang disukai banyak orang. Keren! Sudah dengar lagu-lagu milik Ed belum girls? Gimana nih pendapat kalian tentang suaranya Ed?

 

(uswatun, foto: peoplestylewatch.com, Instagram)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN